Home > Peristiwa > 6 Peristiwa Heboh di Pekalongan Dalam Sepekan Edisi 01/12/2018

6 Peristiwa Heboh di Pekalongan Dalam Sepekan Edisi 01/12/2018

Content Protection by DMCA.com Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA
Klik Donasi

Support US 🙂

Bantu berikan dukungan untuk perawatan website cintapekalongan.com dengan klik iklan yang muncul agar tetap dapat memberikan informasi yang bermanfaat & memperkenalkan Pekalongan Raya kepada dunia. Terima kasih

Cintapekalongan.comBerikut ini 6 Daftar Peristiwa Menghebohkan yang terjadi di Pekalongan dalam periode rangkum 25/12/2017 hingga 31/12/2017.
Kumpulan peristiwa yang menggemparkan yang terjadi di Pekalongan dan sekitarnya dalam sepekan. Cintapekalongan.com menyajikan rangkuman kejadian-kejadian yang terjadi dalam sepekan terakhir di Pekalongan.

1. Penjual Jamu Cantik

Kehadiran sosok cewek berparas cantik namun tak malu berjualan jamu menghebohkan netizen khususnya di Pekalongan. Dia adalah Putri ibu sri bernama Ana rizkiana yang kerap dipanggil Opy windasari, tinggal di belakang MA HIFAL (Hidayatul Atfhal) Banyu urip pekalongan. Asli dari solo tapi dari kecil sudah tinggal di Pekalongan.

Heboh Gadis Penjual Jamu Pekalongan

Ia menjadi viral semenjak gambar dirinya berjualan jamu beredar luas di media sosial. Dengan memakai kerudung, Sepeda ontel, dan berjualan keliling dengan teriknya matahari.

Baca : Wisata Alam Curug Madu Doro Kabupaten Pekalongan

Bahkan tak jarang pula yang penasaran dan nekat mendatangi tempat dimana wanita tersebut berjualan. Nampaknya tak hanya wajah cantik yang ia miliki tapi kegigihannya dalam bekerja membuat banyak orang kagum padanya

2. Rumah Ambrol di Kandang Panjang

Sebuah rumah milik nenek 4 cucu yang bernama Tasripah di kelurahan Kandang Panjang ambrol bagian dapurnya. Beruntung sang nenek maupun cucu tidak menjadi korban peristiwa tersebut. Penyebab dari ambrolnya rumah tersebut dikarenakan pada sekeliling rumah yang terendam Rob semenjak 3 tahun terakhir.

Rumah Ambrol karena rob

Pondasi dan tembok belakang tidak kuat menahan karena rendaman air yang meluap sehingga terjadi pergeseran yang mengakibatkan bagian belakang rumah nenek Tasripah harus ambrol. Hingga kini belum ada bantuan perbaikan yang didapat, hanya warga sekitar yang membantu memasang bambu penyangga agar tidak terjadi yang lebih parah lagi.

3. Tabung Cucian Jeans Meledak

Peristiwa ini terjadi di Rowocacing – Kedungwuni, Tabung cucian celana jeans milik Haji Kholidin pada Rabu (27/12/2017) Sekitar Pukul 08.30 WIB meledak dan menghebohkan warga sekitar.

Tabung Cucian Jeans Meledak

Tabung tersebut meledak dan terbang menabrak tembok ponpes al fusha, satu korban di laporkan meninggal dunia terkena ledakan tabung cucian bernama Tasuri (41) Warga Dukuh Putihan, Pakis Putih, Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan.

4. Puting Beliung Talun

Bencana angin puting beliung terjadi di Talun, Kab.Pekalongan. Cuaca ekstrim pada akhir-akhir ini banyak terjadi bencana. Angin puting beliung ini merobohkan beberapa pohon yang berada di sepanjang jalan Batursar – Sengar.

Puting Beliung Talun

Baca : Inilah 6 Nama Lain Kota Pekalongan yang Wajib Kamu Ketahui

Tak hanya itu, akibat puting beliung jalur listrik yang menuju ke Talun harus terputus karena tertimpa pohon sehingga warga Talun tidak menikmati listrik seperti biasanya.

5. Bocah Tenggelam di Pantai Wonokerto

Musim libur panjang sangat dinanti bagi setiap orang tak terkecuali anak-anak. Namun berlibur kemana pun harus tetap waspada dan harus ada pengawasan orang tua bagi si anak. Bila tidak banyak musibah yang mengintai mereka seperti tewasnya 2 bocah yang berenang di Pantai Wonokerto.

Bocah Tenggelam di Pantai Wonokerto

Kedua bocah itu tenggelam sekitar pukul 10.45 Wib dan jam 11.05 Wib korban ditemukan dan dilaksanakan pertolongan pertama tapi nyawanya tidak tertolong. Menurut saksi mata, ketika kedua bocah ini sedang asyik mandi di pantai bersama ketiga teman lainnya, tiba-tiba keduanya terseret ombak dan tenggelam dengan cepat yang tiga bisa menyelamatkan diri.

6. Tahanan Lapas Pekalongan Kabur

Sebanyak 7 orang tahanan di Lapas Kota Pekalongan mecoba kabur dengan melompati tembok pembatas pada jumat, 19/12/2017 selepas jumatan. Lima narapidana lainnya sudah tertangkap sore ini. Dan dua orang lainnya masih menjadi buronan yang dicari-cari.

Tahanan Lapas Pekalongan Kabur

Mereka memanjat tembok menggunakan besi tenda layos yang sebelumnya mereka siapkan dengan disembunyikan di kolam yang tak terpakai di dalam lingkungan lapas.

Demikian Raper (Rangkuman Peristiwa) dan kejadian-kejadian hebih yang terjadi di Pekalongan dan sekitarnya. Sekian dahulu catatan Raper tanggal 25/12/2017 hingga 31/12/2017 pada edisi awal tahun 01/1/2018, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

Baca juga : Ajiib, Ada Desa Bernama Pekalongan di Kabupaten Pati Jawa Tengah

Sumber :

– Radarsemarang

– Infosekitarpekalongan.com

– Pekalongan Info

 

Content Protection by DMCA.com Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA
Klik Donasi

Support US 🙂

Bantu berikan dukungan untuk perawatan website cintapekalongan.com dengan klik iklan yang muncul agar tetap dapat memberikan informasi yang bermanfaat & memperkenalkan Pekalongan Raya kepada dunia. Terima kasih

About administrator

PEKALONGAN itu indah, kami ada untuk berperan dalam mencatat dan mempromosikan keindahan wisata, senibudaya, kearifan lokal, dan hal unik tentang Pekalongan. Anda bisa menjadi Kontributor kami dengan mengirimkan tulisan ke contact@cintapekalongan.com