Acara Festival Durian Lolong Tahun 2020
Tasyakuran Durian Lolong 2020

Acara Festival Durian Lolong Tahun 2020

Cintapekalongan.com – Festival durian Lolong tahun 2020 akan digelar pada 15 Februari mendatang. Seperti pada tahun-tahun pelaksanaan festival durian sebelumnya, festival durian tahun ini akan digelar di Obyek Wisata Bumi Perkemahan Desa Lolong Kecamatan Karangannyar Kabupaten Pekalongan.

Festival Durian akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dengan diawalai dengan acara Kirab 10 gunungan durian dari petani durian di Kabupaten Pekalongan. Dan untuk HTM di Festival Durian Lolong adalah Gratiss.

Nantinya akan ada lebih dari 1.000 buah durian dari petani Desa Lolong akan dibagikan kepada pengunjung secara gratis dan bila masih kurang, pengunjung bisa membeli durian murah di Pedagang durian yang menyediakan paket dengan harga mulai Rp 100 ribu yang berisi 3 hingga 4 buah durian.

Tasyakuran Durian Lolong 2020

Baca : Tasyakuran Durian Lolong 2020, 1000 Durian Gratis untuk Pengunjung

Pihak panitia menyediakan sekitar 5.000 durian yang akan digelar dalam bazar untuk di beli oleh pengunjung. Berdasarkan pada Pengalaman penyelenggarakan Festival durian tahun lalu, 2.000 durian dari pedagang habis diborong pengunjung yang datang dari berbagai daerah yang sengaja ingin meramaikan dan mencicipi langsung kelezatan salah satu varian durian terbaik di Jawa Tengah.

Gunungan Festival Durian Lolong
Gunungan Festival Durian Lolong

Acara menarik ini bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk Pariwisata Kabupaten Pekalongan. Ditargetkan sekitar 15.000 pengunjung untuk hadir dan meramaikan acara tersebut.

Untuk akses dan Lokasi Festival Durian Lolong tahun ini berada di Desa Lolong yang berjarak sekitar 4 km dari Kajen atau sekitar 30 km dari jalur pantura Kota Pekalongan. Untuk menuju ke lokasi, Anda harus menempuh perjalanan sekitar 1 jam dari Kota Pekalongan menggunakan kendaraan pribadi.

Ada 2 jalur masuk menuju Festival Durian yang bisa anda lewati. Yang pertama lewat jalur Kedungwuni – Karanganyar. Dan yang kedua lewat jalur Bojong – Kajen.

Festival Durian Lolong

Bagi tamu luar kota bisa terlebih dahulu untuk melakukan mapping di google maps agar bisa mengetahui perkiraan jalur yang akan dilewati dan ketika berkendara kesana tidak nyasar sehingga terlambat untuk menyaksikan rangkaian dalam acara Festival Durian Lolong tahun 2020 ini.

Demikian informasi Acara Festival Durian Lolong yang bisa kita bagikan, semoga bisa bermanfaat dan acaranya berjalan dengan lancar sehingga Pariwisata Pekalongan bisa mendunia.

Dan jika tidak ingin berdesakan dan rebutan untuk ikut Festival Durian Lolong ini, kamu bisa ikutan acara “Makan Durian Sepuasnya” dengan doorprice tiket rafting di Lolong Adventure.

Festival Durian Lolong

  • Reservasi acara ini bisa kita bantu di Kontak Person dibawah ini :

RIZQY
WA : +62 819-1513-1020

 

Salam Cinta Pekalongan

----------------------------------------------

Cintapekalongan merupakan media referensi tentang info Pekalongan - Batang, kamu juga bisa ikutan mengenalkan daerah kita ini lewat tulisan mu. Submit esaimu lewat cara ini dan dapatkan honor tiap esai mu yang tayang.

----------------------------------------------
donasi cintapekalongan.com

DONASI

Bantu berikan donasinya untuk mengembangkan website ini agar lebih bermanfaat. Donasi digunakan untuk perawatan server dan kegiatan amal. Terima Kasih

Mall Cinta Pekalongan

About Admin

Avatar
PEKALONGAN itu indah, kami ada untuk berperan dalam mencatat dan mempromosikan keindahan wisata, senibudaya, kearifan lokal, dan hal unik tentang Pekalongan. Anda bisa menjadi Kontributor untuk kemajuan daerah dengan mengirimkan ulasan/esay/tulisan ke contact@cintapekalongan.com. Terima Kasih

TULIS KOMENTAR

.:Klik 2x Tombol-> [Close]:.
Selamat Datang