Home > Info Pekalongan > Peristiwa > Anggota DPR RI Ramson Siagian Bagikan Speaker Wireless Di Kota Santri
pasang iklan di cintapekalongan.com

Anggota DPR RI Ramson Siagian Bagikan Speaker Wireless Di Kota Santri

KABUPATEN PEKALONGAN – Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Gerindra, Ramson Siagian, berikan bantuan ratusan speaker wireless untuk jemaah pengajian di wilayah Kota Santri.

Penyerahan bantuan aspirasi speaker wireles diserahkan kepada ibu-ibu jamaah pengajian di wilayah Kecamatan Talun, Doro, Karanganyar, Lebak barang, Petungkriyono, Paninggaran, Kandangserang dan Karangdadap, Kajen, Kesesi, Sragi dan adapula dari Kecamatan Karanganyar serta Bojong. Selain ibu-ibu jemaah pengajian, bantuan juga diberikan kepada paguyuban Seni Budaya, Karang Taruna dan organisasi lainnya.

Wakil rakyat di Daerah Pemilihan X, yang akrab disapa Bung Ramson tersebut mengatakan penyerahan bantuan yang dilakukannya merupakan bentuk realisasi bersama mitra kerja, yakni rakyat yang sudah memilihnya sebagai wakil rakyat peroide 2014-2019.

Baca juga : Tersambar Kereta, Warga Buaran Tewas Dengan Luka Di Bagian Kepala Dan Kaki

“Saya sudah melakukan kunjungan kerja di 215 desa. Dari sebagian yang sudah merasakan perjuangan saya yang ada di Kabupaten Pekalongan sebelumnya mengajukan aspirasi untuk memperoleh speaker wireless bagi ibu-ibu muslimat fatayat dan juga ibu-ibu Aisyiyah, dan saya bisa merealisasikan” terangnya.

Seorang jemaah pengajian Al Muslimat Desa Karyomukti, Kecamatan Kesesi, Funarsih mengaku senang karena dirinya mendapat bantuan wireles secara spontan.

”Ya sama saya juga dikabari langsung datang dan ternyata diberi speaker wireles secara cuma-cuma. Kami mengucapkan terimakasih kepada Bung Ramson yang benar-benar memerhatikan nasib warga kecil,” ungkap Funarsih usai menerima bantuan.

Baca juga : Pemkot Pekalongan Kembali Ajukan Pembangunan Jalan Lingkar Utara (Jalingkut)

Selain pemberian bantuan kepada ibu-ibu Jemaah pengajian, Bung Ramson juga telah merealisasikan sejumlah aspirasi diantaranya adalah PJU TS, Sumur Bor Air Bersih, Alat Konverter BBM ke BBG, Fish fender bagi nelayan. Kemudian Alsintan Traktor, diesel pompa air, motor angkut sampah, IPAL, beasiswa, dan pemberdayaan peningkatan SDM dengan pelatihan pelatihan bersama mitra kerja. Selain itu adapula CSR untuk pembangunan tempat ibadah ponpes, TK Paud, madrasah dan MCK umum. (Eka)

▼ Silahkan DiBagikan ▼

donasi cintapekalongan.com

DONASI

Bantu berikan donasinya jika media ini dirasa bermanfaat. Donasi ini akan digunakan untuk perawatan, operasional dan kegiatan amal bersama cintapekalongan.com. Terima Kasih


About Eka Shanty

Kontributor Berita untuk Cintapekalongan.com

Check Also

KPU Jawa Tengah Hapus 12 WNA di DPT Pemilu 2019

KPU Jawa Tengah Hapus 12 WNA di DPT Pemilu 2019

PEKALONGAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Tengah, mencoret sebanyak 12 Warga Negara Asing ...

Warga Buaran Tersambar Kereta

Tersambar Kereta, Warga Buaran Tewas Dengan Luka Di Bagian Kepala Dan Kaki

KOTA PEKALONGAN – Seorang pria yang pada awalnya tidak diketahui identitasnya, tewas setelah terserempet sebuah ...