Home > Info Pekalongan > Peristiwa > Anggota Komisi VII DPR RI Jateng X Serahkan Bantuan Motor Angkut Sampah
pasang iklan di cintapekalongan.com

Anggota Komisi VII DPR RI Jateng X Serahkan Bantuan Motor Angkut Sampah

KABUPATEN PEKALONGAN – Anggota komisi VII DPR RI Jateng X, Ramson Siagian, serahkan bantuan motor angkut sampah di Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. Diharapkan melalui motor angkut sampah ini, dapat membudayakan masyarakat hidup sehat dan mengurangi sampah yang berserakan, yang dapat menimbulkan berbagai penyakit.

Sejumlah motor angkut sampah sudah diserahkan disejumlah desa di Kabupaten Pekalongan. Kali ini, Bung Ramson menyerahkannya di 4 desa, yakni Kelurahan Kedungwuni Timur, Kedungwuni Barat, Desa Pakis Putih dan Desa Kedung Patangewu.

Anggota Komisi VII DPR RI

“Harapannya, dengan motor angkut sampah ini bisa memotivasi untuk meningkatkan kebersihan lingkungan. Karena kebersihan lingkungan jadi trend global yang terus dicanangkan untuk kesehatan generasi mendatang,” ujarnya, Sabtu (22/02/2019).

Selain motor angkut sampah, kata anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra ini, pihaknya juga terus membagikan bantuan converter BBM ke BBG untuk nelayan, pemasangan listrik, pemasangan lampu jalan, IPAL, pelatihan bagi pengrajin dan petani.

“Kami bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Pekalongan, untuk terus meningkatkan pembangunan di Kabupaten Pekalongan,” pungkasnya.

▼ Silahkan DiBagikan ▼

donasi cintapekalongan.com

DONASI

Bantu berikan donasinya jika media ini dirasa bermanfaat. Donasi ini akan digunakan untuk perawatan, operasional dan kegiatan amal cintapekalongan.com. Terima Kasih


About Eka Shanty

Kontributor Berita untuk Cintapekalongan.com