Home > Pariwisata > Wisata Alam > Bermain Tubing Tapak Menjangan

Bermain Tubing Tapak Menjangan

Content Protection by DMCA.com Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA

Snack Capret

●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan●

Snack Capret - kriuke pok! untuk ngemil santai bisa, untuk oleh-oleh Khas dari Pekalongan juga bisa banget. dimakan sendiri atau bareng teman & bersama keluarga biar makin erat. Rasa renyah dengan bumbu nikmat disetiap gigitan selalu bikin ketagihan. Free Deliv untuk Pekalongan Kota. ORDER via WA Klik DISINI

Cintapekalongan.com – Semakin hari, trend bermain tubing atau wisata air semakin banyak digandrungi, khususnya pemuda-pemudi yang berjiwa petualang tinggi. Wisata air di Pekalongan semakin berkembang dan tak ada habisnya sehingga patut untuk anda jelajahi khususnya wisata atau wahana tubing di Pekalongan. Sebut saja yang berada di Lolong ada Lolong adventure, Tubing Kali Paingan, Tubing Welo Asri dan masih banyak lagi.

Yang menarik untuk kita coba adalah Bermain River Tubing di Tapak Menjangan. Hmm.. masih banyak yang belum tahu wahana / spot tubing ini. Berbeda seperti Tubing di Lolong atau Welo Rivers, Tubing Tapak Menjangan ini mempunyai track yang pendek sekitar 300 meter. Namun jangan salah sangka dahulu karena bermain tubing disini sangat mengasyikan dan mampu menambah keakraban atau kerahatan untuk teman-teman anda. Dengan air yang segar, suasana sejuk dan pemandangan yang Instagramable, dapat membuat tubuh anda fresh kembali yang sudah lelah dengan aktifitas perkotaan yang padat. Lumayanlah untuk refreshing bareng teman bermain anda.

tubing-tapak-menjangan
Rahat bareng di tubing tapak menjangan

Baca : Wahana Petualang dan Wisata Alam Lolong

Lokasi River Tubing Tapak Menjangan

Tidak seperti Tubing di Lolong atau di Welo Asri, Lokasi dari Tubing Tapak Menjangan ini tak jauh dari pusat Kecamatan Doro – Kab. Pekalongan, Alias masih mungkin dijangkau dengan mudah. dan bagaimana akses menuju lokasi ini ? jika anda menggunakan sepeda motor, dari Kota Pekalongan bisa keselatan menuju ke arah Kedungwuni kemudian arah Doro terus cari kantor Kecamatan Doro, Jika sudah sampai disini ikuti jalan ke arah Petungkriyono. Sekitar 100/200 meter, disitu anda akan menemukan spanduk Tubing Tapak Menjangan, Silahkan di ikuti arah Spanduk tersebut dan akan sampailah di Basecamp Tubing Tapak Menjangan.

main-tubing-tapak-menjangan
Ekspresi Kegirangan main Tubing Tapak menjangan

Baca : Wisata Air Curug Bidadari Talun – Kab.Pekalongan

Biaya Tubing di Tapak Menjangan

Tak perlu banyak keluar duit untuk bermain air disini, Cukup bayar biaya parkir sebesar Rp. 2000 dan sewa Ban Rp. 10.000 rupiah saja. Sangat murah bukan ? dengan budget tak lebih dari 15ribu rupiah anda bisa enjoy bermain tubing dengan mengalir di aliran sungai Tapak Menjangan.

bermain-tubing-di-tapak-menjangan
Eksis dulu sebelum Bersiap-siap mengarungi Tubing Tapak Menjangan

Disini siapa saja boleh bermain tubing asal mantap dan mempunyai nyali yang kuat, bebas antara cewek atau cowok semuanya bisa rahatan bermain disini. Tentunya jika bermain air pastilah baju akan menjadi basah, jadi harus menyiapkan baju ganti untuk bermain tubing disini. dan Bagi anak perempuan, tenang, disini tempat gantinya dijamin aman.

sensari-bermain-air-di-tubing-tapak-menjangan
Bebas berekspresi diatas sungai
tubing-pekalongan
Arus yang cantik di Tubing Tapak Menjangan

Air yang jernih, udara sejuk, pemandangan hijau, aliran sungai yang berkelok dan bendungan yang eksotis, Tubing Tapak Menjangan bisa menjadi alternatif bermain bagi anda atau teman-teman anda yang ingin eksis atau kekinian di sosial media. Jika bosan dengan wisata yang jauh-jauh, pengen yang seger-seger bisa tuh datang kesini menjajal keseruan dan kesegaran air Tapak Menjangan. Dimana lagi coba bisa merasakan sensari tubing atau berenang di sungai yang jernih airnya serta segar membahana. Silahkan ajak teman, gebetan, saudara atau siapalah untuk ikut merasakan keseruan disni di Tubing Tapak Menjangan.

Salam Cinta Pekalongan

Ingin Berwisata di Pekalongan ? kami siap antar atau jadi pemandu anda, more info Klik Disini

 

Kontributor :

Ahmad Zuko
Abdul Ghoni

Foto & Video By Krevos Team

▼ Tulisan ini Bisa Dibagikan Lur ▼

About Rofius Salim Khafidz

Hanya Anak singkong dari desa pegandon, kab.pekalongan :D Salam Cinta Pekalongan

Check Also

Daftar-Wisata-Petungkriyono

6 Wisata Cantik Alam Petungkriyono Pekalongan

Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA ●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan● ...

Sejarah Batik Khas Pekalongan

Potensi Keren Wisata Batik di Pekalongan

Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA ●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan● ...