Home > Kuliner Pekalongan > Kuliner : Capret Jajanan Khas Pekalongan

Kuliner : Capret Jajanan Khas Pekalongan

Content Protection by DMCA.com Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA

Snack Capret

●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan●

Snack Capret - kriuke pok! untuk ngemil santai bisa, untuk oleh-oleh Khas dari Pekalongan juga bisa banget. dimakan sendiri atau bareng teman & bersama keluarga biar makin erat. Rasa renyah dengan bumbu nikmat disetiap gigitan selalu bikin ketagihan. Free Deliv untuk Pekalongan Kota. ORDER via WA Klik DISINI

Cintapekalongan.com – Yang hobi ngemil harus wajib cobain nih Jajanan Pekalongan yang nyentrik ini. Jajanan Tradisional yang sederhana namun mampu memberikan sensasi luar biasa didalam mulut. Rasa gurih dan Kriuk bikin nagih

Ngomong-ngomong kuliner di Pekalongan, maka takkan ada habisnya jika harus menjelajahi wisata kuliner di Pekalongan, mulai dari makanan beratnya hingga cemilan-cemilan yang bikin nagih. Nah kebetulan jika sobat doyan ngemil, cobain nih cemilan khas Pekalongan yang renyah abis. Namanya “Capret”, bisa sobat temui di pasar-pasar maupun pusat oleh-oleh di Pekalongan atau bisa langsung ke tempat pembuatannya di Desa Kertijayan gang 2 – Kab. Pekalongan.

Capret adalah jajanan semacem kerupuk pada umumnya yang terbuat dari tepung kanji alias tepung pati yang dibumbui khusus. Tekstur tak beraturan namun bentuk bulat pipih yang disajikan dengan cara di goreng kering.

Jajanan Capret Pekalongan ini cocok sebagai teman bersantai maupun cemilan di perjalanan anda. Apalagi jika diduetkan dengan Limun Oriental yang segar disiang hari, sungguh nikmat tiada tara.

Capret-Pekalongan
Snack Kerupuk Capret Rasa Pedas By Cap Raden

Baca juga : Minuman Limun Oriental di Pekalongan

Jajanan Capret Pekalongan ini bercita rasa gurih, renyah dan yang pasti sedap bikin siapa saja yang menyantapnya pasti akan ketagihan. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa menyukai jajanan dari Pekalongan ini. Jajanan sederhana ini bener-bener bikin lidah tak mau berhenti mengunyahnya. Jajanan Capret ini termasuk jajanan tempo dulu, karna memang sudah dari ibu saya kecil sudah ada jajanan ini.

Jika anda sedang atau ingin berkunjung ke Pekalongan, wajib nih untuk nyobain jajanan yang satu ini. Bisa juga lho untuk buah tangan atau oleh-oleh khas Pekalongan untuk disantap sambil dicocol saus tomat juga tambah nikmat, bisa untuk quality time bersama keluarga dirumah.

Kalau bicara Capret untuk oleh-oleh dari Pekalongan, kini sudah ada Capret dalam kemasan yang kece dan pas untuk dibawa-bawa. Tersedia pula berbagai rasa yang bervariasi seperti Pedas Asin, BBQ, Balado, Sapi Lada Hitam dan Jagung Bakar yang lezat, tekstur sangat renyah dan yang jelas bisa bikin nagih.

Jajanan Capret
Jajanan Capret Aneka rasa Dalam Kemasan Kecil

Hmmm, gimana apakah sudah tertarik untuk icip-icip jajanan tradisonal Pekalongan ini ? Yuks sobat cintapekalongan langsung saja borong cemilan capret ini untuk stok dirumah.

Baca : 10 Daftar Tempat Makan Kuliner Malam di Pekalongan

Jika anda tertarik ingin membeli Cemilan Capret khas Pekalongan secara langsung dan bisa diantar via WA bisa Klik==> DISINI dan an yang diluar kota yang ingin jajanan capret bisa order via Shopee.co.id   atau Tokopedia atau Bukalapak , Semuanya dijamin aman dan terpercaya.

Salam Cinta Pekalongan

 

Angga

▼ Tulisan ini Bisa Dibagikan Lur ▼

About Angga Panji W

Sebagai anak Pekalongan, Saya ingin memperkenalkan kota tercinta kepada dunia dengan konten kreatif. Mari bergabung dengan saya di cintapekalogan.com untuk bersama mempromosikan Pekalongan dan bisa bermanfaat untuk warganya. Terima kasih, Salam Cinta Pekalongan

Check Also

Mie Ayam Enak di Pekalongan - pict by Hendro Pramono

TOP 5 Warung Mie Ayam Enak di Pekalongan

Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA ●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan● ...

Pindang Tetel

7 Kuliner Khas Pekalongan yang Lezat dan Populer

Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA ●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan● ...