Home > Wisata Jawa Tengah > Daftar Hotel Murah dekat Stasiun Lempuyangan Yogyakarta

Daftar Hotel Murah dekat Stasiun Lempuyangan Yogyakarta

Cintapekalongan.com – Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa didatangi ketika melakukan liburan Ke Jogja. Salah satu yang cukup fenomenal dan paling populer di kalangan wisatawan adalah kawasan Jalan Malioboro dan Tugu Nol Jogja. Di Malioboro ini, pusatnya wisatawan untuk berbelanja souvenir maupun oleh-oleh khas jogja seperti batik, pernak-pernik aksesoris, kaos, dan bakpia.. Dan disini pun pengunjung bisa duduk santuy di bangku-bangku yang tersedia di sepanjang trotoar jalan malioboro sambil menikmati pertunjukan seni calung, atau memanjakan lidah dengan berwisata kuliner di jalan tersebut.

Soal penginapan jangan kuatir kalau berwisata disini. Sebagai kota wisata, Jogjakarta telah menyediakan beragam akomodasi penginapan yang bisa dijadikan tempat beristirahat dan bermalam kamu. Bahkan, ada yang mengatakan kalau kota ini bisa dibilang sebagai surganya penginapan. Karena banyak penginapan untuk pelancong yang berdatangan mulai dari penginapan dengan tarif murah hingga penginapan hotel kelas bintang lima, cottage, dan villa. Kamu bisa memilih sesuka hati penginapan yang pas dengan kebutuhan dan bujet kamu tentunya.

Rekomendasi daftar penginapan dan hotel murah dekat Stasiun Lempuyangan Yogyakarta ini bisa menjadi pilihan kamu ketika melancong kesana. Hotel murah di Yogyakarta ini dibanderol mulai dari Rp 100 ribu per malamnya dengan lokasi yang strategis. Meskipun bertarif murah, fasilitas yang tersedia di hotel tersebut cukup lengkap seperti bed yang nyaman, perlengkapan mandi hingga akses internet.

Nah, bagi Anda yang bingung untuk mencari penginapan atau hotel dekat stasiun lempuyangan, berikut ini ada beberapa daftar hotel  yang mungkin bisa menjadi referensi penginapa Anda ketika berkunjung ke Yogyakarta.

 

1. Hostel Backpackers 44 di Jogja

Hostel Backpackers 44 di Jogja - traveloka
FOTO : traveloka

Penginapan yang beralamat di Jalan Tegalpanggung No. 44 ini juga dapat Anda pilih. Hotel yang satu ini hanya berjarak 600 meter saja dari Stasiun Lempuyangan. Hostel Backpackers 44 ini memiliki 9 kamar dan beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan jika Anda memilih menginap atau menyewa hotel tersebut. Fasilitas yang di sediakan seperti televisi, cermin, akses WiFi dan lainnya.

Baca juga : Berwisata ke Jogja Naik Kereta Api Dari Pekalongan

Untuk tarif kamar Anda bisa memilih sesuai dengan yang Anda butuhkan, ada beberapa tipe kamar yang disediakan oleh hotel tersebut dan pastinya harga untuk masing-masing kamar bisa terbilang sangat bervariasi, mulai dari murah hingga mahal. Tipe kamar yang pertama yaitu Female Dormitory Shared bathroom dan juga Male Dormitory Shared Bathroom dimana masing-masing kamar ini bisa Anda sewa dengan harga Rp. 50.000 saja per malamnya. Untuk tipe kamar Female Dormitory dan Male Dormitory Anda bisa membayar dengan tarif Rp. 67.000 per malamnya sedangkan untuk Family Room Anda bisa membayar sekitar Rp. 179.000 untuk per malamnya.

2. Penginapan Griya Bakti Giri Sekar Homestay

Penginapan Griya Bakti Giri Sekar Homestay - Traveloka
FOTO : Traveloka

Griya Bakti Giri Sekar Homestay tersebut merupakan salah satu hotel dekat stasiun lempuyangan yang berada di Jalan Tegalpanggung No. 52 dan berjarak hanya sekitar 660 meter saja. Jika berbicara masalah tarif kamar, penginapan Griya Bakti Giri Sekar Homestay ini menawarkan Anda dengan harga mulai dari Rp. 123.000 untuk tipe Standard Double.

Tak hanya itu saja, dengan harga segitu Anda sudah bisa mendapatkan beberapa fasilitas yang telah disediakan oleh penginapan tersebut dan dapat Anda gunakan seperti akses WiFi secara gratis selama 24 jam, kamar mandi yang telah dilengkapi dengan shower dan lainnya.

3. Sky Hotel Jogja

Sky Hotel Jogja - Traveloka
DOTO : Traveloka

Hotel yang bisa Anda pilih ketika berkunjung ke Jogja adalah Sky Hotel Jogja. Dimana hotel ini berlokasi di Jalan Hayam Wuruk no. 51, Lempuyangan. Selain itu hotel ini juga berjarak sekitar 190 meter saja jika menuju ke Stasiun Lempuyangan. Nah, bagi Anda yang ingin berkunjung ke beberapa tempat seperti Museum Batik atau Bakpiapia Anda bisa menempuh perjalanan sekitar 700 meter dari hotel tersebut. Tak hanya itu saja, jika Anda ingin pergi berkunjung ke House Of Raminten Anda juga cukup menempuh perjalanan sekitar 780 meter.

Baca juga : 5 Menu Kuliner Olahan Daging Ala Pekalongan

Sky Hotel Jogja ini berada di lokasi yang sangat strategis, walaupun begitu harga atau tarif kamar yang ada di hotel tersebut bisa di bilang cukup murah, mulai dari Rp. 174.000 Anda sudah bisa menginap disini dengan nyaman. Selain itu, Anda juga bisa mengakses WiFi secara gratis yang disediakan oleh hotel tersebut sebagai fasilitas yang dapat Anda gunakan. Hotel ini memiliki 23 unit kamar dan pastinya bisa menjadi referensi untuk penginapan Anda ketika Anda ingin berkunjung ke sini.

4. Hotel Seno Jogja

Hotel Seno Jogja - Traveloka
FOTO : Traveloka 

Penginapan selanjutnya yaitu Hotel Seno. Dimana hotel ini berlokasi di Jalan Jogokaryan No. 26, Sinduadi. Hotel dekat stasiun lempuyangan yang satu ini bisa dibilang sebagai hotel dengan fasilitas yang standar dan memiliki 21 unit kamar. Walaupun demikian, hotel Seno ini bisa Anda pilih karena tarif kamar yang ditawarkan oleh hotel ini bisa terbilang cukup murah, mulai dari Rp. 91.240 saja per malamnya.

5. Krasak Backpackers Homestay

krasak-backpackers-homestay
FOTO : Agoda

Dan rekomendasi terakhir yang bisa menjadi referensi penginapan Anda jika Anda ingin berkunjung ke Jogja yaitu Krasak Backpackers Homestay. Penginapan ini beralamat di Jalan Krasak Timur no. 28. Jarak dari Stasiun Lempuyangan menuju penginapan Krasak Backpackers Homestay bisa terbilang tidak jauh hanya sekitar 340 meter saja. Tetapi jika Anda memang datang dari Bandara Internasional Adisutjipto menuju penginapan tersebut maka Anda akan menempuh perjalanan sekitar 7 km sedangakan Anda berangkat dari Stasiun Tugu Anda hanya akan menempuh sekitar 1,5 km.

Baca juga : Daftar Kolam Renang di Pekalongan dan Batang Beserta Harga Tiket Masuknya

Krasak Backpackers Homestay ini juga akan menyediakan layanan yang membuat Anda akan senang yaitu penyewaan sepeda. Bagi Anda yang suka naik sepeda Anda bisa menyewanya disini. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menggunakan akses WiFi dengan gratis. Untuk tarif kamar Anda akan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 107.000 per malannya hingga Rp. 223.000 per malamnya.

▼ Bagikan ini ▼

donasi cintapekalongan.com

DONASI

Bantu berikan donasinya jika media ini dirasa bermanfaat. Donasi ini akan digunakan untuk perawatan, operasional dan kegiatan amal bersama cintapekalongan.com. Terima Kasih


About administrator

PEKALONGAN itu indah, kami ada untuk berperan dalam mencatat dan mempromosikan keindahan wisata, senibudaya, kearifan lokal, dan hal unik tentang Pekalongan. Anda bisa menjadi Kontributor untuk kemajuan daerah dengan mengirimkan ulasan/esay/tulisan ke contact@cintapekalongan.com. Terima Kasih

TULIS KOMENTAR