Home > PEKALONGAN > Info Pekalongan > Daftar Rekomendasi Penginapan dan Hotel Murah di Pekalongan

Daftar Rekomendasi Penginapan dan Hotel Murah di Pekalongan

Cintapekalongan.com – Jika anda sedang mencari Guest House, Losmen, Penginapan atau Hotel Murah di Pekalongan, berikut ini bisa menjadi referensi anda. Pekalongan telah sejak lama dikenal sebagai kota transit terutama saat Mudik Lebaran tiba, namun belakang ini sektor pariwisata pekalongan mulai berkembang dan dikit demi sedikit kota ini menjadi kota tujuan wisata terutama Wisata Batik dan Wisata Religi.

Atas potensi dan kesempatan ini maka disini telah menjamur akomodasi penginapan Hotel berbintang yang menawarkan diri menjadi tempat beristirahat dan bermalam di kota ini. Sayangnya, di Pekalongan ini masih sedikit susah menemukan penginapan model losmen atau hotel yang memiliki tarif menginap murah. Namun, di Pekalongan bukan berarti tidak ada sama sekali hotel atau penginapan murah yang bisa menjadi pilihan kamu untuk beristirahat.

Dan jika anda Mencari Hotel Murah di Pekalongan  atau penginapan di daerah sekitar Pekalongan  dengan tempat dan fasilitas memuaskan itu gampang dan cukup mudah. Ada banyak penginapan dengan harga terjangkau dan juga hotel yang murah yang bisa dipesan secara online.

Baca juga : Tempat Wisata Keluarga Agrowisata Kebun Teh Pagilaran Batang

Berikut ini kami berikan referensi beberapa daftar Penginapan Losmen dan Hotel Melati dengan harga murah lengkap dengan alamat dan nomor teleponnya.

1. Losmen Sulawesi

Sesuai namanya, losmen ini terletak di Jalan Sulawesi No. 1, Kergon, Pekalongan Barat. Losmen Sulawesi merupakan penginapan kelas melati yang memiliki 5 kamar (masing-masing dua tempat tidur). Sebagai penginapan kelas melati, tarif inap di Losmen Sulawesi sangat terjangkau, sekitar Rp40.000 hingga Rp80.000 per malam.

2. Losmen Cempaka

Akomodasi ini berada di Jalan Cempaka No. 53, Pekalongan. Losmen Cempaka merupakan penginapan kelas melati yang menyediakan 24 kamar dan 56 tempat tidur dengan tarif mulai Rp30.000 hingga Rp45.000 per malam. Jika berminat, bisa melakukan reservasi di nomor telepon (0285) 421555.

3. Losmen Urip Tentrem

Penginapan ini berada di Jalan Urip Sumoharjo No. 40, Pekalongan. Losmen Urip Tentrem merupakan penginapan kelas melati yang menyediakan 18 kamar dan 36 tempat tidur dengan tarif mulai Rp30.000 per malam. Jika berminat, bisa melakukan reservasi di nomor telepon (0285) 421405.

4. Hotel Damai

Penginapan ini terletak di Jalan Gajah Mada No. 7, Pekalongan. Losmen Damai merupakan penginapan kelas melati yang menyediakan 42 kamar dengan tarif mulai Rp55.000 hingga Rp120.000 per malam. Jika berminat, bisa melakukan reservasi di nomor telepon (0285) 422768.

5. Hotel Gajah Mada

Akomodasi ini berada di Jalan Gajah Mada No. 11, Pekalongan. Losmen Gajah Mada merupakan penginapan kelas melati yang menyediakan 22 kamar dan 44 tempat tidur dengan tarif mulai Rp40.000 hingga 135.000 per malam. Jika berminat, bisa melakukan reservasi di nomor telepon (0285) 424344.

6. Hotel Hayam Wuruk

Penginapan ini terletak di Jalan Hayam Wuruk No. 154, Pekalongan. Hotel Hayam Wuruk merupakan penginapan bintang I yang menyediakan 35 kamar dengan tarif mulai Rp50.000 hingga Rp145.000 per malam. Jika berminat, bisa melakukan reservasi di nomor telepon (0285) 422823.

7. Hotel Indonesia

Hotel Indonesia Pekalongan merupakan Hotel Budget Modern di Pekalongan yang berlokasi di Jalan Gajah Mada No.27-31. Menawarkan 50 kamar dengan dekorasi apik dan modern. Kamar-kamar dengan ukuran luas dan tempat tidur nyaman. Tersedia 20 kamar untuk kelas ekonomi dengan cost Rp 100.000 / malam. Jika berminat, bisa melakukan reservasi di nomor telepon (0285) 422732.

8. Hotel Istana

Hotel dengan nuansa yang santai menawarkan tempat menginap yang kondusif untuk tamunya. Istana beralamatkan di Jalan Gajah Mada No.23-25, memiliki 50 kamar yang didesain elegan dan rapih. Banyak kamar memiliki televisi layar datar, bebas asap rokok, dan ber-AC. Bagi anda yang ingin beristirahat sembari relaksasi, disini menawarkan fasilitas pijat dengan terapis berpengalaman. Jika berminat, bisa melakukan reservasi di nomor telepon (0285) 423581.

9. Hotel Jayadipa

Hotel Jayadipa adalah hotel yang terletak di Pekalongan, menawarkan akomodasi yang nyaman dan dekat, dilengkapi dengan fasilitas modern dan pelayanan yang istimewa. Hotel hadir dengan beragam fasilitas seperti ruang rapat, parkir mobil yang luas, dan Wi-Fi gratis di seluruh kamar. Hotel memiliki beberapa 6 tipe kamar, dan didekorasi dengan furnitur yang simpel dan bersih. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, TV satelit, kulkas, teras, sementara kamar mandi pribadi hadir dengan pancuran air panas/dingin. Layanan binatu tersedia sesuai permintaan. Alamat Jalan raya baros no. 29, nomor telepon (0285) 424938.

10. Kost Hotel Pekalongan

hotel di pekalongan

Kost Hotel adalah sebuah hunian yang berlokasi strategis di Pekalongan. Suasana ruangan yang nyaman dan bersih, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau kunjungan bisnis. Lokasi hunian yang strategis, sehingga mudah untuk diakses. Harga yang sangat terjangkau, bisa menjadi salah satu pilihan akomodasi perjalanan Anda. Berlamat di Jalan Trikora No. 1, Pekalongan, Tarif Mulai  Rp 141.000an sangat cocok untuk kamu yang ingin menginap dengan budget terbatas. Jika berminat, bisa melakukan reservasi di nomor telepon 0813-9009-5080

11. Hotel Kartini

Hotel Kartini merupakan salah satu Daftar Hotel Murah Di Pekalongan. Hotel Ini Berada di Jalan RA Kartini 23-B, Keputran, Pekalongan 51128 dengan nomor telepon 0285-433919. Lokasi yang cukup strategis, kamar nyaman dan pelayanan bagus, Hotel ini sering menjadi tempat menginap bagi para pelancong.

12. Guest House 51

Penginapan Guest House 51 Pekalongan

Buat yang sedang liburan bersama keluarga ke Pekalongan atau solo traveler dan membutuhkan penginapan dengan budget ramah di kantong, Guest House 51 mungkin bisa diandalkan. 1 ranjang di kamar tipe dormitory yang dibanderol dengan tarif sewa Rp 99 ribu saja per malam, kemudian ada juga kamar tipe Standard dengan biaya Rp 225 ribu per malam, dan yang paling mahal tipe Executive Room, rate-nya Rp 299.900 per malam.

Baca juga : 7 Wisata Alam Cantik Petungkriyono Pekalongan

Kamar-kamar di Guest House 51 ditunjang dengan fasilitas TV kabel, meja, serta kamar mandi dengan shower. Penginapan ini pun menawarkan fasilitas cukup lengkap seperti air conditioner (AC), banquet, ruang keluarga, area merokok dan bebas asap rokok, teras, taman, area parkir kendaraan, kafe, layanan kamar, hingga akses internet gratis atau free wifi. Alamat Jalan K.H. Ahmad Dahlan No. 51, Bumirejo,Nomor telepon 0878-5278-8074.

13. Pekalongan Homestay

Pekalongan Homestay yang letaknya berada di jalan Pala tersebut termasuk sebagai salah satu akomodasi recommended pasalnya selain harganya murah, tempatnya bagus, fasilitasnya juga bisa dikatakan sangat Ok. Alamat Jalan Pala No,94, Binagriya, Pekalongan , nomor telepon 0853 2690 8787.

14. Aksen Tropis Homestay

Yang saat ini sedang kunjungan bisnis ke kota Pekalongan selama beberapa hari, tidak ada salahnya mampir dan menginap di Aksen Tropis Homestay, sebuah penginapan bernuansa homey, bersih, aman dan juga nyaman. Alamat Jalan Setia Bakti, Medono, Pekalongan, nomor telepon (0285)436 433, 0878 3092 4200.

15. Penginapan Dinasty

Penginapan Dynasty juga termasuk salah satu penginapan favorit para traveler ketika berkunjung ke Pekalongan. Penginapan ini dikenal murah dan juga cukup bersih serta nyaman untuk dijadikan tempat bermalam. Terdapat beberapa tipe kamar di Penginapan Dynasty yang bisa disesuaikan dengan budget dan juga kebutuhan. Untuk kamar termurah ada tipe Room Ekonomi yang dibanderol dengan harga Rp 100 ribuan per malam.

Di dalamnya lengkap dengan 2 kasur single bed, kamar mandi pribadi, kipas angin, TV LED 32”, dan sarapan gratis. Selanjutnya ada juga Room Standard dengan harga Rp 185 ribuan per malam dengan fasilitas sama seperti Room Ekonomi. Alamat Jalan Kusuma Bangsa No.96, Panjang Wetan, nomor telepon (0285) 4410077 / 0816933279.

16. DP House

DP House PekalonganPenginapan DP House Pekalongan

DP House merupakan salah satu homestay recommended di Pekalongan. DP House bisa menjadi pilihan bagi Anda yang bosan menginap di hotel yang nuansanya begitu-begitu saja. Pasalnya, DP House menawarkan akomodasi yang mengusung nuansa khas Jawa tradisional tanpa meninggalkan kesan homey dan tentunya nyaman. Yang lebih menarik lagi, DP House rupanya diciptakan oleh desainer kondang Dian Pelangi.

Baca juga : Tempat Wisata Alam yang Menarik di Pekalongan

Rate atau tarif sewa kamar per malam di DP House berkisar mulai Rp 350 ribuan. DP House setidaknya menyediakan sekitar 12 unit kamar tidur, lengkap dengan area terbuka yang juga masih lekat dengan nuansa tradisional Jawa, pendopo yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang keluarga, ruang makan yang menyajikan sarapan setiap paginya, teras dengan taman yang asri, penyejuk ruangan atau air conditioner, fasilitas TV kabel, air panas, akses wifi, area parkir kendaraan gratis, dan sebagainya. Alamat Jalan Kalimantan No. 6, Podosugih, nomor telepon (0285) 424386.

17. Allegria Residence

Penginapan Allegria Residence Pekalongan

Jika anda ingin tempat menginap yang bersih, murah dan lokasi dekat pusat keramaian, anda bisa ke Allegria Pekalongan. Alamat Jalan Bina Griya Raya No 11 Pekalongan, nomor telepon (0285) 420770.

Baca juga : Daftar Pilihan Homestay dan Guest House Terbaik di Pekalongan

Demikian informasi Penginapan Murah di Pekalongan, Semoga bisa membantu bagi anda yang sedang mencari tempat menginap ketika melakukan perjalanan maupun singgah di Kota Pekalongan.

▼ Bagikan ini ▼

donasi cintapekalongan.com

DONASI

Bantu berikan donasinya jika media ini dirasa bermanfaat. Donasi ini akan digunakan untuk perawatan, operasional dan kegiatan amal bersama cintapekalongan.com. Terima Kasih


About administrator

PEKALONGAN itu indah, kami ada untuk berperan dalam mencatat dan mempromosikan keindahan wisata, senibudaya, kearifan lokal, dan hal unik tentang Pekalongan. Anda bisa menjadi Kontributor untuk kemajuan daerah dengan mengirimkan ulasan/esay/tulisan ke contact@cintapekalongan.com

6 comments

  1. ternyata banyak ya, aku cm tau the sidji, dafam, horisopn, santika…hahahak

  2. laahhh Hotel-hotel itu mah yang baru kemarin sore dibangun ^^v wkwkwk

  3. Allegria cedak omahkuu…hehe..

  4. Saya terbilang sering ke Pekalongan,tapi belum tau hotel no.17 Allegria Residence. Terima kasih info nya sangat membantu.

  5. Sama-sama, terima kasih telah berkunjung di blog ini. memang keberadaan Allegria “sedikit” jarang diketahui masyarakat karena tidak banyak plang dijalanan. tetapi jika pakai OTA, Hotel Allegria sudah ada.

TULIS KOMENTAR