10 Daftar Tempat Kuliner dan Cafe Hits Pemalang yang Instagramable – Cintapekalongan.com - Media No.1 Referensi Pekalongan
Home INFO Jawa Tengah & DIY 10 Daftar Tempat Kuliner dan Cafe Hits Pemalang yang Instagramable
Daftar Cafe Hits di Pemalang yang Instagramable

10 Daftar Tempat Kuliner dan Cafe Hits Pemalang yang Instagramable

Pemalang – Di era sekarang hampir semua cafe dan tempat makan menggunakan konsep instagramable dan salah satunya cafe hits dan tempat kuliner di Pemalang ini. Tempat-tempat ini biasa dijadikan untuk menongkrong untuk dapet foto bagus sekaligus mengenyangkan perut.

Belakangan ini sudah ada banyak tempat makan di Pemalang dan cafe untuk menongkrong yang sudah tidak dilihat dari segi rasa makanannya, namun dari desain interior maupun eksterior tempatnya. Oleh karena itu, sekarang berbagai cafe di Pemalang maupun tempat kulier Pemalang lainnya juga ikut berlomba, agar bisa menarik perhatian masyarakat supaya mendatangi tempat tersebut. Kehadiran cafe berdesain unik bisa Anda manfaatkan untuk mengisi galeri smartphone.

Baca juga : Inilah 9 Tempat Kuliner di Batang Paling Direkomendasikan untuk Wisatawan

Kami akan membahas secara detail  daftar café di Pemalang atau tempat kuliner yang hits lengkap dengan makanan khas Pemalang, tentu yang mempunyai tempat instagramable. Sebaiknya Anda menyimak artikel kali ini supaya bisa mengetahui cafe paling hits dan tempat kuliner di Pemalang dan dapat dijadikan rekomendasi terbaik saat menongkrong ketika berada disana. Langsung saja untuk masuk dalam inti pembicaraan dan simak pembahasan di bawah ini hingga tuntas!

Cafe Hits di Pemalang

1. Wapress JK Pemalang

Wapres Jk Pemalang

Sebagai pembuka dari daftar cafe yang akan kami bahas, cafe Wapress JK bisa menjadi pilihan tepat untuk sekedar menongkrong melepas penat di malam hari. Ketika berada di cafe ini berkesan nyaman dan tempatnya luas. Kelebihan dari Wapress JK adalah adanya musik setiap hari, apabila Anda mau menyanyikan lagu disini bebas.

Apalagi jika Anda mencari wifi untuk mengerjakan tugas atau bermain game online bersama teman, maka tempat ini cocok untuk didatangi. Menu yang ada di cafe ini mulai dari berbagai jenis minuman kopi serta snacks. Menu makanan besar seperti nasi goreng ataupun lainnya. Selain kehadiran menu yang lengkap bisa juga untuk foto-foto.

2. Cafeku Pemalang

Cafeku Pemalang

Tempat kuliner hits di Pemalang kedua yang mempunyai konsep instagramable adalah Cafeku Pemalang. Tempat ini buka dari sore yang bisa didatangi selepas Anda pulang beraktivitas. Cafe ini mengusung tema instagramable, jadi ketika Anda berfoto disini sudah layak untuk di posting di instagram. Pelayanan dari cafe ini sangat ramah dan menunya lengkap.

Baca juga : 11 Daftar Tempat Wisata Kuliner Di Pekalongan

3. Coffe Time Pemalang

Coffe Time Pemalang

Ketiga ada tempat yang mungkin sudah dikenali oleh masyarakat Pemalang yaitu Coffe Time. Cafe ini sudah buka mulai jam 4 sore hingga 12 malam. Dari namanya sudah kelihatan kalau Coffe Time menyuguhkan minuman kopi. Menu kopi yang ada disini sangat nikmat dan ada banyak varian mulai dari redvelvet, cappucino, dll.

4. Dontea Pemalang

Dontea Pemalang

Ketika Anda masih mencari kehadiran cafe hits di Pemalang, jangan khawatir karena Pemalang memiliki banyak cafe yang bisa digunakan untuk menongkrong. Nah cafe keempat yang bisa didatangi adalah Dontea. Cafe ini mengusung nuansa klasik namun minimalis. Cocok jika Anda mendatanginya bersama keluarga maupun teman terdekat, karena tempatnya nyaman untuk berkumpul.

Keindahan desain yang ada di cafe Dontea juga menambah daya tarik orang untuk mendatangi tempat ini. Makanan dan minuman yang ada di cafe ini sangat bervariasi. Minuman paling laris salah satunya yaitu ovaltine maacchiato. Anda juga bisa memesan kopi. Dontea digunakan sebagai tempat nongkrong sekaligus mengabadikan momen bersama orang tersayang.

5. Maknya Cafe Pemalang

Maknya Cafe Pemalang

Dalam menentukan cafe yang instagramable, pasti kebanyakan dari Anda juga ingin mendatangi tempat dengan harga terjangkau. Jika Anda sedang mencari cafe yang menawarkan harga terjangkau, Maknya Cafe bisa menjadi solusi utama. Cafe ini beroperasi selama 24 non stop untuk melayani orang yang nongkrong. Tempat strategis membuat Maknya tidak pernah sepi.

6. #WKWK Food And Drink Pemalang

Kafe WKWK Pemalang

#WKWK Food And Drink adalah sebuah brand kuliner terbaru dari SL.CORP (Sambel Layah). Dibaca “Hastag WKWK”, mengusung konsep cafe yang enak untuk berkumpul bareng teman, keluarga, atau siapapun untuk menikmati hidangan ala cafe yang kekinian.

Baca juga : Daftar Cafe Hits Dan Tempat Nongkrong Di Kota Pekalongan

Cafe baru ini terletak di Jalan Urip Sumoharjo no. 133 Pemalang. Lokasinya yang sangat strategis dan terletak di pusat kota Pemalang tidak jauh dari Alun alun Pemalang membuat cafe ini jadi pilihan tepat buat kamu saat sedang hangout atau ingin sekedar nongkrong dengan teman. Suasana cafe yang cozy, nyaman, dengan interior yang lumayan dan ada tambahan display 2 unit vespa yang membuat kesan vintage dan instagramable di cafe hits ini.

Tempat Kuliner di Pemalang

7. Nasi Grombyang H. Warso

Nasi Grombyang H Warso

Nasi Grombyang Bpk H warso ini cukup dikenal di pemalang, jadi bagi kalian yang baru pertama kali kesini jangan heran kalau setiap hari tokonya selalu ramai oleh pembeli, rasanya enak di lidah hingga ingin mencoba lagi. menu yang disediakan lebih ke menu utama yakni nasi grombyang dan juga ada tambahan pelengkap seperti sate. lokasinya cukup strategis karena berada tidak jauh dengan alun alun kota.

Alamat Nasi Gombyang Bpk H warso ada di Jalan R.E Martadenata Kelurahan Pelutan Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang, buka mulai pukul 09:00 – 21:00 WIB.

8. Sate Loso Pak Mul Pemalang

Sate Loso Pak Mul Pemalang

Bicara tentang sate, Indonesia tidak hanya memiliki sate dari madura saja melainkan ada banyak ragam jenis sate yang melimpah karena hampir setiap daerah memiliki sate khas masing-masing, tak terkecuali Pemalang. Ternyata salah satu kabupaten di Jawa Tengah ini juga punya hidangan kuliner sate yang rasanya nendang menggoyang lidah tentu bikin nagih, namanya Sate Loso.

Sate Loso sendiri berbahan utama daging kerbau atau daging sapi yang telah dibacem terlebih dahulu sebelum dibakar. Biasanya disajikan dengan bumbu kacang berwarna merah yang telah diuleg lembut dengan rasa yang sangat khas karena menggunakan cabai merah sehingga menggairahkan ketika disajikan.

Baca juga : Rekomendasi Tempat Wisata Pantai Gunung Kidul Yogyakarta

Uniknya, sate ini bisa dihidangkan dengan sejenis sup yang berisi urat, tulang muda, dan taoge. Rasa sup daging guris, pedas, manis, dan asam. Dagingnya empuk sekali sehingga Anda tak perlu repot menggigit keras-keras.

Alamat Sate Loso Pak Mul Khas Pemalang ada di Jalan Kelud Nomor 3 Kelurahan Mulyoharjo Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang, buka mulai pukul 09:00 – 21:00 WIB.

9. RM Kebun Bambu Pemalang

RM Kebun Bambu Pemalang

Tempat makan ini memiliki area bermain anak yang lengkap dan luas. Ada taman dan kolam ikan. Letaknya di jalur pantura, biasa dijadikan tempat yang pas untuk beristirahat. Makanannya cukup banyak.

Kebon Bambu menyajikan berbagai jenis masakan lokal Indonesia, tetapi menu utama adalah Ikan Bakar, mulai dari gurame, kakap, bawal, dan lain-lain. Tersedia juga menu masakan lain yang bisa dipesan dari rumah makan utama, yaitu RM Prima yang menyajikan menu seafood Kepiting.

10. RM Kepiting Gemes Pak Mamo

Kepiting Gemes Pak Mamo Pemalang

Pecinta seafood yang ingin mencoba kepiting paling enak di Pemalang bisa aja datang ke Kepiting gemes yang ada di rumah makan milik Pak Mamo ini. Dari pertama kali makanan ini sampai ke mejamu, sudah membuat ngiler karena aroma dan bumbunya yang nggak pelit. Apalagi saat daging-daging lembut dari kepiting gendut ini sampai di mulutmu.

Rasa yang lezat abis, yang berasal dari bumbu-bumbu racikan resep rahasia keluarga Pak Mamo dan isteri pada kepiting gemes ini memang bikin gemes tersendiri. Yang unik disini adalah cara penyajiannya. Kamu jangan heran jika ada suara berisik di dalam rumah makan Pak Mamo. Ini dikarenakan ada cobek dan ulekan yang disediakan untuk menghancurkan cangkang-cangkang kepiting agar bisa menikmati dagingnya yang lembut dan juga penuh bumbu. Cara penyajian unik ini lah yang membuat usaha Pak Mamo berbeda dari yang lainnya. Bisa puas banget deh menikmati Kepiting enak seporsi demi porsinya.

Baca juga : 7 Kuliner Khas Pekalongan yang Lezat dan Populer

Nongkrong maupun nyari tempat makan yang unik saat ini sudah menjadi budaya melekat pada berbagai anak muda. Namun menongkong juga disukai oleh orang dewasa. Hal ini biasanya dilakukan bersama teman-temannya untuk sekedar berkumpul menikmati suasana sekitar cafe maupun tempat makannya. Pilihan pergi ke cafe atau tempat kuliner di Pemalang ini bisa menjadi pilihan yang tepat ketika Anda sedang bosan di rumah atau selagi berada disini.

Bagikan ini :

----------------------------------------------

Cintapekalongan merupakan Platform media referensi tentang Pekalongan - Batang, kamu juga bisa ikutan mengenalkan daerah kita ini lewat tulisan menarikmu. Ayo kirim esai tulisanmu lewat cara ini dan dapatkan honor tiap tulisanmu yang ditayangkan.

donasi cintapekalongan.com
BANTU BERI DONASI
Untuk mengembangkan media ini agar tetap bermanfaat. Terima Kasih

About Angga Panji W

Avatar
Sebagai anak Pekalongan ingin memperkenalkan potensi kota tercinta ini kepada dunia lewat konten digital.

2 comments

  1. Avatar

    Buka & tutupnya jam berapa mas?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.:Klik 2x Tombol-> [Close]:.
Selamat Datang