Festival Syawalan Megono Gunungan 2019
Mall Cintapekalongan
Syawalan Megono Gunungan
Syawalan Megono Gunungan

Festival Syawalan Megono Gunungan 2019

Pekalongan – Pemerintah Kabupaten Pekalongan melalui Dinporapar Kabupaten Pekalongan kembali menggelar event Tradisi Syawalan Megono Gunungan yang insyaallah akan dilaksanakan di Obyek Wisata Linggo Asri Kabupaten Pekalongan.

Acara ini akan dimeriahkan dengan rangkaian Kirab Gunungan Megono dan 19 Gunungan Kecamatan yang akan dibagikan kepada pengunjung dan masyarakat pada hari Rabu, 12 Juni 2019, Pukul 07.00 – selesai.

Syawalan Megono Gunungan
Syawalan Megono Gunungan

Ada Gunungan “Megono” berukuran raksasa dan direbut bareng-bareng untuk dimakan secara ramai- ramai. Wow…rahat dan Lezat banget pastinya. Selain itu para pengunjung bisa bersantai sembari menikmati Wisata Linggo Asri yang makin cantik, cocok untuk wisata keluarga.

[artikel number=3 tag=”event-pekalongan”]

Dan untuk menghibur para pengunjung yang datang, Acara Syawalan ini akan diramaikan dengan pagelaran seni tradisional seperti kuda lumping, musik rampak, campursari dan lainnya. Pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan puluhan doorprize menarik yang telah disiapkan seperti kulkas, tv, sepeda, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.

Baca juga : 5 Tradisi Syawalan di Pekalongan Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Monggo warga Pekalongan dan sekitarnya, hadiri dan meriahkan acara Syawalan dan silahkan dieksplore Wisata Linggo Asri nya.


donasi cintapekalongan.com

DONASI

Bantu berikan donasinya untuk mengembangkan website ini agar lebih bermanfaat. Donasi digunakan untuk perawatan server, operasional kru dan kegiatan amal. Terima Kasih


About Admin

PEKALONGAN itu indah, kami ada untuk berperan dalam mencatat dan mempromosikan keindahan wisata, senibudaya, kearifan lokal, dan hal unik tentang Pekalongan. Anda bisa menjadi Kontributor untuk kemajuan daerah dengan mengirimkan ulasan/esay/tulisan ke contact@cintapekalongan.com. Terima Kasih

TULIS KOMENTAR

.:Klik 2x Tombol-> [Close]:.
Selamat Datang