Gelar Resepsi Pernikahan Spesial Berkat digibank KTA – Cintapekalongan.com - Media No.1 Referensi Pekalongan
Home Opini & Rubrik Gelar Resepsi Pernikahan Spesial Berkat digibank KTA
KTA digibank

Gelar Resepsi Pernikahan Spesial Berkat digibank KTA

Pesta atau resepsi pernikahan adalah kebutuhan yang menjadi gaya hidup bagi setiap pasangan. Hanya akad atau pemberkatan nikah sepertinya ada rangkaian acara yang kurang. Bahkan, resepsi bisa meningkatkan prestise bagi keluarga kedua belah pihak karena setiap orang ingin menikah satu kali saja dalam seumur hidup. Resepsi pernikahan diharapkan bisa menjadi kenangan indah bersama keluarga dan kerabat karena mereka pasti rela untuk datang agar bisa berkumpul dan merayakan kebahagiaan pasangan pengantin.

Masalahnya adalah resepsi spesial tentunya membutuhkan banyak persiapan dan biaya. Keluarga dan saudara atau kerabat juga rela untuk ikut serta dalam kerepotan persiapan pernikahan. Namun, zaman sekarang sudah ada wedding organizer sehingga keluarga tidak perlu repot mengurus semuanya. Dana atau biaya resepsi harus dipersiapkan untuk sewa gedung atau tempat resepsi, catering makanan, dekorasi ruang resepsi, dan kebutuhan lainnya. Faktanya, tidak semua orang punya dana yang cukup untuk resepsi, tetapi mereka tetap mau mengadakan resepsi. Lantas bagaimana solusinya?

Beruntung, sekarang ada pinjaman cepat dari digibank by DBS yang bernama digibank KTA. Produk ini bisa diajukan secara online. Tak perlu gelisah karena menunggu lama, dana akan segera cair sehingga semua keperluan pernikahan bisa terpenuhi dengan cepat.

Kehebatan digibank KTA

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Pinjaman Tanpa Agunan ini sangat hebat. Simak ulasannya berikut ini.

  1. Apply Kredit secara Online

Pengajuan pinjaman tanpa agunan secara online tentu saja memudahkan semua orang untuk melakukan di mana saja dan kapan saja. Hal yang harus dilakukan adalah download dan install aplikasi digibank by DBS di smartphone. Alternatif cara lainnya adalah akses website go.dbs.com/kta dengan mudah melalui smartphone juga atau laptop/komputer.

  1. Approval 60 Detik Saja

Benarkah persetujuan (approval) KTA ini hanya butuh waktu 60 detik? Setelah semua tahapan proses pengajuan selesai, pihak DBS langsung menyetujuinya.

  1. Dana Pinjaman hingga Rp 80 juta

Dana pinjaman akan dikucurkan ke rekening tabungan digibank by  DBS dari peminjam. Nominal yang disetujui cukup besar, yakni hingga Rp 80 juta. Uang sebessar itu bisa dilunasi dalam durasi tahun tertentu, bukan hitungan hari atau bulan saja.

  1. Biaya Kompetitif Mulai dari 0,95%

Biaya kompetititf mulai dari 0,95 persen saja per bulan artinya bunga yang harus dibayarkan cukup ringan. Jadi, peminjam tidak perlu pusing untuk mencicil dana pinjaman setiap bulannya.

  1. Pasti Aman dan Terpercaya

Pinjaman digibank KTA sangat aman dan terpercaya karena restasi digibank by DBS sudah diakui oleh dunia. Uniknya, setiap pemohon harus melakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank.

Proses Pengajuan digibank KTA

Jika Anda bukan nasabah DBS, tetap bisa mengajukan pinjaman. Lakukan beberapa langkah berikut ini ya.

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Sedangkan untuk nasabah, prosesnya lebih mudah. Tahap pengajuan KTA untuk nasabah DBS sebagai berikut.

  1. Klik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS.
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit 60 detik.
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan.
  5. Dana akan cair secara real time hingga 80 juta.

Proses pembayaran digibank KTA bisa diganti cara pengajuannya seperti melalui outlet indomaret. Simak caranya berikut ini.

Cara Pembayaran KTA di Outlet Indomaret

  1. Infokan pada kasir Indomaret, bahwa kamu akan melakukan transaksi pembayaran/payment point cicilan digibank KTA.
  2. Sebutkan nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA kamu kepada kasir Indomaret.
  3. Konfirmasi nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA dan pastikan jumlah yang ditagihkan sudah sesuai.
  4. Lakukan pembayaran dengan uang tunai atau kartu debit.
  5. Simpan struk yang diberikan oleh kasir sebagai bukti pembayaran digibank KTA
  6. Pembayaran dapat dilakukan di seluruh outlet Indomaret di Indonesia
  7. Pembayaran akan di proses paling cepat dalam waktu 3 hari kerja, maka kami sarankan untuk melakukan pembayaran angsuran bulanan digibank KTA kamu selambat-lambatnya 3 hari kerja sebelum tanggal jatuh tempo
  8. Hanya berlaku untuk pinjaman dengan jumlah cicilan per bulan maksimum Rp5juta.
  9. Kamu dapat memeriksa riwayat pembayaran terakhir kamu melalui Aplikasi digibank by DBS.

Akad dan resepsi pernikahan akan berjalan dengan lancar jika diatur dengan baik. Faktor utama yang mendukung hal-hal tersebut adalah uang. Jika butuh dana untuk resepsi pernikahan, bisa ajukan pinjaman cepat ke digibank KTA secepatnya. Jangan ragu lagi agar hidup baru bisa segera dimulai dengan indah!

Bagikan ini :

----------------------------------------------

Cintapekalongan merupakan Platform media referensi tentang Pekalongan - Batang, kamu juga bisa ikutan mengenalkan daerah kita ini lewat tulisan menarikmu. Ayo kirim esai tulisanmu lewat cara ini dan dapatkan honor tiap tulisanmu yang ditayangkan.

donasi cintapekalongan.com
BANTU BERI DONASI
Untuk mengembangkan media ini agar tetap bermanfaat. Terima Kasih

About Admin

Avatar
PEKALONGAN itu indah, kami ada untuk berperan dalam mencatat dan mempromosikan keindahan wisata, senibudaya, kearifan lokal, dan hal unik tentang Pekalongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.:Klik 2x Tombol-> [Close]:.
Selamat Datang