Home > Pariwisata > Wisata Alam > Golden Sunrise Bukit Pawuluhan – Kandangserang

Golden Sunrise Bukit Pawuluhan – Kandangserang

Content Protection by DMCA.com Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA

Snack Capret

●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan●

Snack Capret - kriuke pok! untuk ngemil santai bisa, untuk oleh-oleh Khas dari Pekalongan juga bisa banget. dimakan sendiri atau bareng teman & bersama keluarga biar makin erat. Rasa renyah dengan bumbu nikmat disetiap gigitan selalu bikin ketagihan. Free Deliv untuk Pekalongan Kota. ORDER via WA Klik DISINI

Cintapekalongan.comView dari Bukit Pawuluhan adalah Spot wisata yang masih nge-hitz di Pekalongan belakangan ini. Disini kalian bisa berkemah alias nge-camp untuk merasakan dan melihat Golden Sunrise serta pemandangan menajubkan lainnya yang disuguhkan oleh alam Pawuluhan.

Untuk bisa Mencapai ke puncak Pawuluhan, kita membutuhkan waktu sekitar 3 jam dari Pekalongan kota atau sekitar 2 jam dari Alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan dengan mengganggunakan motor, maklum sarana transportasi untuk menuju kesana hanya bisa dilalui kendaraan roda 2 saja.

Baca juga : Keindahan Curug Muncar ( Petungkriyono )

Sepanjang perjalanan menuju Pawuluhan kita di suguhi beragam pemandangan-pemandangan yang indah dan spektakuler oleh alam Pekalongan, persawahan hijau, rumpunan hutan yang masih asri dan udara yang sangat sejuk. Jika kita beruntung, ditengah perjalanan yang melewati hutan, kita bisa melihat sekumpulan monyet liar yang sedang bermain ataupun bergelantungan di pohon pinggir jalan tersebut.

 

Kemudian setelah kita melewati perjalanan di hutan, maka kita akan memasuki Desa Gembong. Desa ini merupakan desa terakhir di kecamatan kandangserang. Sebelum kita sampai di desa ini kondisi jalan masih dibilang cukup baik, tetapi setelah kita sampai di Desa Gembong ini, skill bermotor kita di uji dengan kondisi jalan bebatuan yang di tata saja, ditambah lagi ketika hujan turun jalanan ini akan terasa licin dan harus extra hati-hati jangan sampai terjatuh.

Bukit Pawuluhan Kandangserang
KLIK GAMBAR UNTUK DETAIL || Pemandangan Bukit Pawuluhan | Foto By IG : iva_235

Setelah sampai di lereng bukit pawuluhan,kita tidak usah khawatir jika tidak menjumpai basecamp seperti kebanyakan jalur pendakian daerah lain. karena itu, warga sekitar dengan keramahannya akan menawarkan jasa penitipan motor atau sekedar tempat untuk beristirahat bagi para pendaki.

Baca juga : Pesona Curug Bajing ( Petungkriyono )

Bagaimana kawan ? Apakah anda tertarik untuk menikmati alam Pekalongan ? Mungkin ini bisa menjadi referensi bagi kalian yang suka berpetualang.

golden sunrise di pawuluhan
KLIK GAMBAR UNTUK DETAIL || Golden sunrise di pawuluhan | Foto By Instapekalongan

 

HOT : Sensasi Sunset di Taman Mangrove Pekalongan

 

(Gagah)

*Ingin jalan-jalan atau berwisata di Pekalongan? Kami siap mengantar anda menjelajahi wisata alam Pekalongan yang asri. More Info klik disini

 

 

Thanks to : Instapakelangan

▼ Tulisan ini Bisa Dibagikan Lur ▼

About Angga Panji W

Sebagai anak Pekalongan, Saya ingin memperkenalkan kota tercinta kepada dunia dengan konten kreatif. Mari bergabung dengan saya di cintapekalogan.com untuk bersama mempromosikan Pekalongan dan bisa bermanfaat untuk warganya. Terima kasih, Salam Cinta Pekalongan

Check Also

30 Destinasi Wisata Pekalongan yang Keren untuk Liburan

30 Destinasi Wisata Pekalongan yang Keren untuk Liburan

Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA ●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan● ...

Curug Bajing Petungkriyono

Pesona Petungkriyono, Surga Alam Kabupaten Pekalongan

Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA ●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan● ...