Halal Chinese Food Pekalongan, The Kitchen Resto
Mall Cintapekalongan
Ayam Panggang Hongkong
FOTO: naramutiara.com

Halal Chinese Food Pekalongan, The Kitchen Resto

Cintapekalongan.comThe Kitchen Resto dari Hotel Horison Pekalongan merupakan salah satu tempat makan halal chinese food di Pekalongan yang cocok bagi kamu yang ingin merasakan masakan cina namun dengan menu yang halal.

Terletak di Hotel Horison Pekalongan, Jalan Gajah Mada Nomor 11 A Kota Pekalongan. The Kitchen Resto siap menyajikan menu tradisional jawa dan chinese food yang cocok dengan lidah Nusantara.

Kebanyakan restoran hotel di Indonesia khususnya Pekalongan selalu menampilkan menu makanan ala western. Namun disini berbeda, kamu bisa menemukan menu-menu Chinese Food yang halal dengan rasa yang ciamik dan tentu harga yang terjangkau.

FYI, bahwa konsep “Halal Chinese Food” dari The Kitchen Resto bergaya Family Style alias memiliki porsi besar.

Seperti apa menu yang Halal Chinese Food tersebut?

Menurut Chef Giyanto selaku leader koki The Kitchen Resto Hotel Horison mengenalkan 3 menu anyar di bulan November, yakni Udang Sarang Mas (Udang segar yang digoreng dan diberi kuning telur goreng yang dibentuk seperti sarang), Mie Goreng Ayam Char Siu (Mie goreng yang dimasak dengan sayuran segar dan di atasnya ditaburi Char siu), dan Ayam Panggang Bumbu Hongkong (Ayam panggang yang disajikan bumbu khas Hongkong).

Baca juga : Rekomendasi Tempat Kuliner Murah Meriah Khas Pekalongan

Ketiga menu utama ini menjadi menu andalan sebagai “signature” dari The Kitchen Resto untuk memuaskan para pemburu Chinese Food di Kota Pekalongan dan sekitarnya.

1. Ayam Panggang Hongkong

Ayam Panggang Hongkong
FOTO: naramutiara.com

Ayam panggang yang disajikan menggunakan bumbu khas Hongkong ini memiliki tekstur yang lembut dan tak berminyak. Ada aroma bumbu yang khas, berbeda dengan ayam panggang pada umumnya, bumbu yang meresap kedalam daging benar-benar terasa. Menu ini seharga IDR 85.000/nett.

2. Udang Sarang Mas

Udang Sarang Mas
FOTO: naramutiara.com

Ini merupakan menu favorit di The Kitchen Resto. Udang yang digoreng renyah mengunakan kuning telur ini dibanderol dengan harga IDR 90.000. Dari aromanya saja sudah bikin lidah bergoyang pengin segera nyomot. Ditambah penampilannya yang menggoda dengan adanya kremesan dari kuning telur. Buat para pecinta udang, menu ini wajib banget.

3. Mie Goreng Ayam Char Siu

Mie Goreng Ayam Char Siu
FOTO: naramutiara.com

Mie Goreng ini terasa special karena dilengkapi dengan sayur juga potongan Ayam Char Siu di atasnya. Enggak akan cukup satu piring deh, dijamin bakal pengen nambah lagi. Menu ini dibanderol dengan harga IDR 55.000/nett.

Selain menu Chinese Food yang super menggiurkan tadi, The Kitchen Resto juga menghadirkan menu tradisonal khas Pekalongan yaitu Tauto Pekalongan yang disajikan dengan lontong dan tempe goreng IDR 35.000/nett.

Dan selain menu makanan, ada juga minuman kekinian dengan nama Espresso Cendol (Es Cendol yang disajikan dengan Espresso). Ada juga Espresso Regal yaitu susu diblend dengan Espresso dan dilengkapi dengan Regal di atasnya yang dibanderol dengan harga IDR 30.000/nett.

Es Espresso Cendol dan Regal
FOTO: naramutiara.com

Bagi kamu yang tidak sempat sarapan di rumah, The Kitchen Resto menyediakan Voucher Breakfast IDR 70.000/pax untuk menikmati aneka menu All You Can Eat sudah termasuk akses Free Wifi, Swimming Pool, dan Fitness Center.

Resto Hotel bintang 4 Pekalongan ini memiliki kapasitas ruang yang cukup besar, yakni mampu menampung 50 pax untuk bisa digunakan untuk berbagai macam acara seperti Arisan, Bridal Shower, Gathering, Ulang Tahun dan lain-lain.

Baca juga : 7 Kuliner Khas Pekalongan yang Lezat dan Populer

Buat yang menginginkan acara outdoor bisa memilih venue lain seperti poolside. IDR 50.000/ pax ini sudah termasuk Lunc/Dinner dan Coffee Break. The Kitchen Resto juga memberikan fasilitas free proyektor dan sound dengan membawa band/akustik sendiri.

Nah, gimana apakah kamu tertarik untuk berburu Halal Chinese Food Pekalongan ? yang pasti menu-menu di The Kitchen Resto ini bisa menjadi pilihan untuk Wisata Kuliner Pekalongan mu.


donasi cintapekalongan.com

DONASI

Bantu berikan donasinya untuk mengembangkan website ini agar lebih bermanfaat. Donasi digunakan untuk perawatan server, operasional kru dan kegiatan amal. Terima Kasih


About Angga Panji W

CEO @Cintapekalongan.com (JP Media Network) - Saya adalah Blogger paruh waktu dari Indonesia . Tujuan saya disini sebagai anak Pekalongan ingin memperkenalkan kota tercinta ini kepada dunia dengan konten digital. Mari bergabung dengan saya di cintapekalogan.com untuk bersama mempromosikan Pekalongan dan bisa bermanfaat untuk warganya. Terima kasih. Salam Cinta Pekalongan

TULIS KOMENTAR

.:Klik 2x Tombol-> [Close]:.
Selamat Datang