Home > Berita > Heboh, Remaja Pria Buhuh Diri Mengenakan Pakaian Kebaya

Heboh, Remaja Pria Buhuh Diri Mengenakan Pakaian Kebaya

BATANG – Masyarakat Desa Keputon, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, pada Selasa (23/4) dihebohkan dengan adanya aksi seorang remaja yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam kamarnya.

Tetapi kehebohan warga tidak hanya disebabkan dari aksi nekad bunuh diri oleh remaja kelas 3 SMK Bandar yang bernama Zakaria (18th) saja, melainkan pakaian yang dikenakannya saat beraksi saat mengakhiri hidupnya. Dia ditemukan dalam posisi menggantung di dalam kamarnya dengan mengenakan pakaian kebaya.

Bunuh Diri Blado Batang

Tentu saja hal tersebut membuat warga semakin heboh, karena siswa kelas 3 SMK ini bunuh diri mengenakan kebaya lengkap dengan kerudung dan rok jarik batik, seperti layaknya perempuan yang sedang mengenakan pakaian kebaya.

Baca juga : Daftar Cafe Hits Dan Tempat Nongkrong Di Kota Pekalongan

Perbuatan tragis putra pasangan Musafak dan Tarumi ini tentu saja membuat kerabat dan juga tetangganya bertanya-tanya. Mengingat kebaya yang dikenakan itu merupakan milik sepupunya yang menikah tahun kemarin.

Menurut penuturan warga, sejak kecil pelaku tinggal dengan kakek neneknya. Dia juga dikenal sebagai pribadi yang ramah dan pendiam. Sehingga tidak ada yang mengetahui penyebab korban sampai berbuat nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri sambil mengenakan baju kebaya lengkap dengan kerudung.

“Dia (Zakaria-red) tadi malam masih mengikuti pengajian ditampung, dan tidak ada tanda-tanda keanehan apapun,” ungkap salah seorang warga.

Aksi bunuh diri itu sendiri akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian. Petugas dari Polsek Blado yang datang dengan tim medis puskesmas Blado yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Tim medis juga melakukan pemeriksaan terhadap jenasah korban guna memastikan penyebab kematiannya.

Baca juga : Sejarah Terbentuknya Kota Pekalongan

Jenasah Zakaria sendiri kemudian dimakamkan di pemakaman umum desa setempat pada sore harinya.

 

Sumber : radarpekalongan

▼ Bagikan ini ▼

donasi cintapekalongan.com

DONASI

Bantu berikan donasinya jika media ini dirasa bermanfaat. Donasi ini akan digunakan untuk perawatan, operasional dan kegiatan amal bersama cintapekalongan.com. Terima Kasih


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About administrator

PEKALONGAN itu indah, kami ada untuk berperan dalam mencatat dan mempromosikan keindahan wisata, senibudaya, kearifan lokal, dan hal unik tentang Pekalongan. Anda bisa menjadi Kontributor untuk kemajuan daerah dengan mengirimkan ulasan/esay/tulisan ke contact@cintapekalongan.com