Home > Sponsor > Hunian Nyaman di Jantung Kota Jakarta

Hunian Nyaman di Jantung Kota Jakarta

Content Protection by DMCA.com Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA
Klik Donasi

Support US 🙂

Bantu berikan dukungan untuk perawatan website cintapekalongan.com dengan klik iklan yang muncul agar tetap dapat memberikan informasi yang bermanfaat & memperkenalkan Pekalongan Raya kepada dunia. Terima kasih

Cintapekalongan.com – Jika tinggal di DKI Jakarta, Anda memang harus bersabar dan siap dengan kemacetan yang ada setiap harinya. Maklumlah kota ini merupakan salah satu kota metropolitan yang memiliki aktivitas padat dengan perkembangan bisnis setiap harinya.

Saya sendiri adalah penduduk asli Pekalongan yang sudah memulai karir bisnis butik. Mencari penghasilan dan berjualan di Jakarta merupakan peluang yang besar dan sangat menguntungkan bagi bisnis saya.

Selain di Pekalongan, saya juga memiliki toko yang sudah mengisi mal di Jakarta. Oleh karena itu, setiap tiga bulan sekali saya harus datang ke Jakarta untuk mengontrol toko butik dan rapat dengan beberapa investor. Setiap ke Jakarta saya memilih menginap di hotel yang strategis dan dekat dengan bandara.

Akhirnya setelah mencari, kali ini saya memilih menginap di hotel Gran Melia Jakarta. Lokasi hotel ini sangat strategis karena hanya 30 menit dari Bandara Soekarno-Hatta dan 3 km dari toko butik saya yang terdapat di Blok M Square. Selain itu, ada beberapa tempat berbelanja yang dekat juga diantaranya Plaza Senayan, dan lain-lain.

Hotel Gran Melia Jakarta ini berada di jantung Kota Jakarta, banyak orang yang menyebutnya kawasan segitiga emas, yaitu kawasan yang dibentuk oleh tiga jalan utama di Jakarta yaitu di Jl. Jend Sudirman, Jl. Jend. Gatot Subroto dan Jl. Rasuna Said/Kuningan. Nah, tepat sekali hotel ini berada di Jalan H.R. Rasuna Said Kav. X-O, Kuningan, Setiabudi, 12950 Jakarta, Indonesia.

Saat pertama kali sampai, saya melihat bahwa hotel mewah bintang lima ini memiliki arsitektur unik yang membuatnya menonjol. Di sini saya merasakan warisan Spanyol yang menunjukan ikon modern internasional hotel di Jakarta.

Grand Melia Jakarta
KLIK GAMBAR UNTUK DETAIL || Sumber : caemolding.org

Ketika memasuki hotel saya di sambut oleh pelayan yang ramah. Bagian resepsionis hotel ini berada di lantai yang sama dengan lobby hotel. Karena saat itu saya masih merasa lelah, saya memutuskan bersantai sebentar di lobby sambil mencash handphone dan menggunakan wifi hotel. Untungnya, ruangan lobby sungguh nyaman dengan banyaknya bangku.

Selanjutnya saya menuju resepsionis untuk memilih kamar. Ternyata terdapat perbedaan kamar yang smoking/non smoking. Otomatis saya memilih kamar yang non smoking, lalu untuk tipe kamar ternyata sangat beragam diantaranya adalah deluxe, premium, suites, red level dan lain-lain. Adapun yang terbaik adalah Eksklusif Red Level. Karena saya menginap sendiri, saya putuskan memilih tipe kamar yang premium saja.

Kamar saya berada di lantai 11. Saya langsung menuju lift, sambil menunggu lift, saya duduk di kursi empuk depan lift. Ternyata untuk menuju kamar lantai 4-16 dengan menggunakan lift, saya harus membawa kartu akses yang didapat di resepsionis. Hal tersebut pastinya untuk kenyamanan dan keamanan tamu hotel.

Ketika pertama kali memasuki kamar, saya tersenyum lebar. Kamar yang sangat nyaman, elite dan bersih. Tak sabar rasanya, akhirnya saya langsung menuju kasur dan bantal yang empuk. Ternyata bantal sendiri sangat diperhatikan pihak hotel. Jika Anda menginap di kamar Red Level dan Suites terdapat menu bantal yang dapat Anda pilih agar lebih nyaman dalam tidur. Ada hard pillow, anti snore pillow, hypoallergenic pillow, natural latex pillow, feather massage pillow dan bolster. Menurut saya bantal yang ada di kamar premium sudah empuk dan sangat nyaman.

Hotel Grand Melia Jakarta
KLIK GAMBAR UNTUK DETAIL || Sumber : melia.com

Di kamar juga terdapat meja kerja, kursi yang nyaman untuk berlama-lama bekerja serta sofa panjang yang terletak di dekat jendela. Saya bisa melihat indahnya gemerlap Kota Jakarta. Setelah cukup beristirahat sebentar, saya langsung memutuskan untuk membersihkan diri.

Bagian kamar mandi di hotel ini juga bersih dengan kamar mandi yang luas, handuk tebal dan perlengkapan mandi yang komplit. Terdapat pula lemari untuk menggantungkan pakaian. Setelah bersih, saya langsung merebahkan diri dan tidur dengan lelap.

Keesokan harinya saya memutuskan turun untuk sarapan. Tempat sarapan semua tamu hotel ada di Café Gran Via yang menyediakan  makanan khas antar Negara. Setelah saya amati ternyata ada dua restoran lagi di hotel ini yaitu Yoshi Izakaya menyediakan khusus masakan Jepang dan Tien Chao menawarkan makanan khas Kanton dan Szechuan, Cina.

Makanan sarapan sungguh enak, setelah kenyang saya putuskan kembali ke kamar. Sebelum kembali ke kamar, saya mencoba berjalan-jalan di area hotel. Ternyata di hotel ini terdapat berbagai fasilitas diantaranya kolam renang, layanan Yhi Spa, taman dan pusat kebugaran. Saya berencana akan mencoba spa setelah pertemuan rapat nanti. Layanan spa di hotel ini sangat eksklusif, saya akan mendapatkan perawatan pemurnian tubuh yang inovatif, nyaman dengan tenang.  Pada kolam renang juga terdapat area playground bagi anak-anak yang membuat mereka semakin senang. Saya jadi ingin mengajak anak saya untuk bermain ke hotel ini.

Fasilitas Hotel Gran Melia Jakarta
KLIK GAMBAR UNTUK DETAIL || Sumber : atemalem.com
Content Protection by DMCA.com Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA
Klik Donasi

Support US 🙂

Bantu berikan dukungan untuk perawatan website cintapekalongan.com dengan klik iklan yang muncul agar tetap dapat memberikan informasi yang bermanfaat & memperkenalkan Pekalongan Raya kepada dunia. Terima kasih

About administrator

PEKALONGAN itu indah, kami ada untuk berperan dalam mencatat dan mempromosikan keindahan wisata, senibudaya, kearifan lokal, dan hal unik tentang Pekalongan. Anda bisa menjadi Kontributor kami dengan mengirimkan tulisan ke contact@cintapekalongan.com

Check Also

Tapp Market Tegal

Peluang Usaha Digital untuk Siswa di Tegal

Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA

Samara Residence Pekalongan

KPR Murah Samara Residence Pekalongan

Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA