Home > BATANG > Kuliner > Kafe Hits Forest Kopi Kembang Langit Batang
beauty glowing

Kafe Hits Forest Kopi Kembang Langit Batang

Cintapekalongan.com – Forest Kopi merupakan tempat ngopi yang lagi nge-hits di Kabupaten Batang dan Pekalongan. Kafe Forest Kopi ini sangat recomended buat semua kalangan, baik kawula muda maupun orang tua yang sudah berkeluarga yang ingin mencari tempat hangout dengan suasa yang berbeda. Karena di Forest Kopi tempatnya di tengah hutan pinus dengan suasana yang nyaman, menenangkan dan jauh dari kebisingan,hanya suara alam yang terdengar.

Selain untuk tempat ngopi, Forest Kopi Kembang Langit juga bisa menjadi tempat wisata terutama untuk kawula muda yang suka berfoto ria menjadi tempat yang unik.

Baca juga : Rekomendasi Tempat Wisata Alam yang Menarik di Pekalongan

Dengan lokasi yang sangat mendukung yakni diatas perbukitan Desa Kembang Langit, kafe Forest Kopi jelas menyuguhkan panorama cantik alam Batang yang tentunya didukung dengan arsitektur gaya kafe outdoor yang menawan.

Kafe Forest Kopi Batang
FOTO: @forestkopi

Jika kamu datang pada sore atau malam hari, maka kamu akan mendapatkan sensasi kafe dengan suasana hutan yang menentramkan. Hawa sejuk ala pegunungan dengan suara khas serangga hutan yang meringkik, dekorasi tempatnya romantis yang dihias gemerlap lampu, Nuansa alam benar-benar bisa kita nikmati karena Forest Kopi berlokasi dibawah pohon pinus yang menjulang tinggi, dan pada saat tertentu kabut dingin pun akan menemani kita disini.

Letaknya pun strategis dipinggir jalan Batang menuju Dieng Via Kembang Langit. Sangat cocok untuk kamu yang ingin pergi ke kafe namun ingin merasakan tempat hangout yang bikin betah.

Baca juga : Wisata ke Dieng Lewat Jalur Pekalongan

Forest Kopi  berlokasi di Jalan Kembang langit – Batur Dieng, Desa Kembang Langit Kabupaten Batang. Forest Kopi juga dekat dengan Wana Wisata Kembang Langit atau 5 menitan dari obyek wisata ini, jadi jika kamu ingin datang pada siang hari bisa nih sekalian mampir berwisata disini.

Forest Kopi Kembang Langit Batang
FOTO: @forestkopi

Selain cocok buat kumpul-kumpul, Forest Kopi juga cocok buat temen-temen yang hobi foto-foto karena konsep tempat disini sangat Instagramable abis. Forest Kopi menawarkan konsep kedai kopi ala “back to nature” yang berbeda dengan yang lainnya. Pengunjung bisa memilih kursi tinggi ala kedai kopi, kursi memanjang dibawah pohon pinus, Kursi Meja bundar, atau lesehan. Kedai ini buka dari jam 10 pagi hingga 9 malam. Harga kopi serta kudapan lain di sini juga relatif terjangkau bagi segala kalangan.

Baca juga : Kafe Syahdu Kapeo Kopi Linggo Asri Kajen Pekalongan

Secara umum menu Forest Kopi Kembang Langit Batang ini memiliki menu kopi seperti kafe pada umumnya yakni V60, Ekspresso, Vietnam Drip, Kopi Tubruk, Coffee Latte, dan berbagai jenis minuman panas atau dingin lainnya. Untuk urusan cemilan ringan ada kentang goreng, roti bakar, Pasta, Pancakes dan masih banyak lagi. Namun bagi kamu yang datang dengan perut kosong juga bisa memesan “makanan berat” untuk mengusir rasa laparnya disini.

Forest Kopi Batang
FOTO: @forestkopi

Baru dibuka beberapa waktu yang lalu, Forest Kopi batang ini tidak hanya menjadi tempat favorit anak nongkrong di Pekalongan dan Batang untuk mengisi waktu luang / liburan sambil pacaran dan berkumpul bersama teman-teman. Banyak juga yang datang dengan rombongan keluarga besar yang ingin menikmati waktu berkumpul bersamanya di sini. Pemandangannya yang bagus di siang hingga sore hari juga sangat cocok untuk berburu foto di sini.

Baca juga : Daftar Cafe Hits Dan Tempat Nongkrong Di Kota Pekalongan

Bagi kalian yang sudah bosan dengan suasana kedai kopi di perkotaan, dan tak ingin ketinggalan berkunjung ke tempat hits, Forest Kopi Batang bisa menjadi rekomendasi untuk para pecinta kopi dan anak hits yang ingin merasakan suasana baru yang lebih nyaman dan bersahabat.

Forest Kopi Kembang Langit Batang
Forest Kopi Jadi Tempat Hits untuk Berfoto | FOTO: @ubai_dillah99

donasi cintapekalongan.com

DONASI

Bantu berikan donasinya untuk mengembangkan website ini agar lebih bermanfaat. Donasi digunakan untuk perawatan server, operasional kru dan kegiatan amal. Terima Kasih


About Cintapekalongan.com

PEKALONGAN itu indah, kami ada untuk berperan dalam mencatat dan mempromosikan keindahan wisata, senibudaya, kearifan lokal, dan hal unik tentang Pekalongan. Anda bisa menjadi Kontributor untuk kemajuan daerah dengan mengirimkan ulasan/esay/tulisan ke contact@cintapekalongan.com. Terima Kasih

TULIS KOMENTAR

.:[Klik 2x Tombol][Close]:.
Donasi Pekalongan