Home > PEKALONGAN > Kuliner > Kafe Syahdu Kapeo Kopi Linggo Asri Kajen Pekalongan

Kafe Syahdu Kapeo Kopi Linggo Asri Kajen Pekalongan

Cintapekalongan.com – Kafe Syahdu Kapeo Kopi menjadi tempat untuk ngopi lagi nge-hits di Linggoasri Kabupaten Pekalongan. Kedai kopi ini recomended untuk semua kalangan, baik itu kawula muda-mudi maupun orang tua dan keluarga yang ingin mencari tempat berkumpul dengan suasana yang sedikit berbeda.

Kafe Kapeo Kopi Linggo Asri Kajen menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat kopi di Pekalongan. Anak-anak muda Pekalongan tak perlu jauh-jauh ke Forest Kopi Kembang Langit Batang untuk menikmati Kopi dengan suasa alam yang menentramkan. Jika kamu mendambakan kongkow, Ngopi, kumpul-kumpul atau nyemil dengan suasana yang adem, pepohonan hijau, dan udara yang segar. Di Kajen, tepatnya seberang Obyek Wisata Linggoasri kamu bisa menikmati semua itu.

Baca juga : Tempat Ngopi Pedesaan Warkop Senandung Rindu

Perbukitan Linggo Asri Kabupaten Pekalongan memang terkenal dengan hawa udaranya yang sejuk, pemandangan yang indah, dan banyak tempat wisata alam untuk keluarga maupun kaum muda yang hits dan instagenik banget. Tidak heran kalau sebagian besar masyarakat Pekalongan dan sekitarnya mengenal tempat ini.

Kapeo Kopi

Sebuah kafe bernama Kapeo Kopi di Kajen ini mengusung konsep dengan tempat alam terbuka. Dengan lokasi yang sangat mendukung yakni diperbukitan Linggo Asri, kafe Kapeo Kopi jelas menyuguhkan panorama cantik alam Kajen yang menawan. Ketentraman alam membuat suasana ngopi kamu jadi semakin hangat.

Baca juga : Rekomendasi Tempat Wisata Alam yang Menarik di Pekalongan

Pepohonan pinus yang rimbun dan menjulang tinggi, mengitari kafe yang membuat nuansa alamnya semakin terasa. Meski berada di pinggir jalan raya penghubung antar wilayah (Pekalongan – Banjarnegara), suara desingan kendaraan bermotor tak lagi terdengar begitu memasuki area Kafe Kapeo Kopi Linggo Asri ini.

Kapeo Kopi

Sambil Ngopi dan refreshing, udara segar dari pepohonan pinus akan menyuplai kebutuhan oksigen kamu selama menyantap berbagai sajian di Kapeo Kopi Linggoasri.

Baca juga : Kafe Hits Forest Kopi Kembang Langit Batang

Kapeo Kopi  berlokasi di Jalan Kajen – Banjarnegara, Desa Linggo Asri, Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan. Lebih tepatnya berada di Bumi Perkemahan Linggoasri (Sebrang Obyek Wisata Linggo Asri). Kapeo Kopi buka dari pukul 10.00 wib hingga 22.00 wib, disini bisa menjadi pilihan tempat ngopi kamu di Kajen dan juga bisa sekalian ke Tempat Wisata Linggo Asri yang kini makin nge-Hits.

Sajian Kapeo Kopi Kajen

Menu Kopi yang bisa kamu pesan disini adalah Kopi Tubruk, V60, Vietnam Drip, Coffee Latte, dan Ekspresso. Dan bagi kamu yang kurang menyukai kopi, Kapeo Kopi juga menawarkan beragam menu minuman lainnya seperti Chocolate ice Blend, Chocolate Latte, Teh, hingga Limun Oriental.

Untuk menu makanan alias menu nyemil ada tempe mendoan, pisang keju, mie rebus, dan kentang goreng. Soal harga masih terjangkau oleh semua kalangan.

Kapeo Kopi Linggo Asri ini sekarang menjadi tempat favorit bagi orang-orang Pekalongan untuk nongkrong sembari refreshing mengisi waktu liburan mereka setelah disibukan dengan rutinitas pekerjaan.

Kapeo Kopi Linggoasri

Baca juga : Daftar Cafe Hits Dan Tempat Nongkrong Di Kota Pekalongan

Bagi kalian yang bosan dengan suasana kedai kopi perkotaan, dan ingin suasana ngopi yang berbeda, Kapeo Kopi Linggo Asri Pekalongan bisa menjadi pilihan untuk para pecinta kopi dan anak gaul yang tak ingin ketinggalan berkunjung ke tempat hits.

▼ Bagikan ini ▼

donasi cintapekalongan.com

DONASI

Bantu berikan donasinya jika media ini dirasa bermanfaat. Donasi ini akan digunakan untuk perawatan, operasional dan kegiatan amal bersama cintapekalongan.com. Terima Kasih


About administrator

PEKALONGAN itu indah, kami ada untuk berperan dalam mencatat dan mempromosikan keindahan wisata, senibudaya, kearifan lokal, dan hal unik tentang Pekalongan. Anda bisa menjadi Kontributor untuk kemajuan daerah dengan mengirimkan ulasan/esay/tulisan ke contact@cintapekalongan.com. Terima Kasih

TULIS KOMENTAR