Home > Sponsor > Kesan Oke pada Powerbank Zenpower Pocket Seri ABTU 007 6000mAh

Kesan Oke pada Powerbank Zenpower Pocket Seri ABTU 007 6000mAh

Content Protection by DMCA.com Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA

Snack Capret

●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan●

Snack Capret - kriuke pok! untuk ngemil santai bisa, untuk oleh-oleh Khas dari Pekalongan juga bisa banget. dimakan sendiri atau bareng teman & bersama keluarga biar makin erat. Rasa renyah dengan bumbu nikmat disetiap gigitan selalu bikin ketagihan. Free Deliv untuk Pekalongan Kota. ORDER via WA Klik DISINI

Cintapekalongan.com – Tuntutan aktivitas penggunaan smartphone yang semakin tinggi membuat kita harus selalu siap dengan keadaan apapun. Entah itu mau hujan mau panas bahkan sampai Listrik padam. Tentu dong kalau listrik padam kita jadi berabe kalau gadget kita lowbat dan gak bisa ngecharge. Tak jarang jika seseorang selalu mempersiapkan segala kemungkinan itu dengan sedia Powerbank yang selalu siap untuk mendukung aktivitasnya.

Ada pengalaman di beberapa waktu yang lalu ketika saya sepulang bekerja di sore hari ingin sesegera pulang kerumah untuk istirahat. Namun sesampainya dirumah gelap gulita alias ada pemadaman listrik yang tidak ada pemberitahuan atau info sebelumnya. Sontak saya cukup kaget karena dari kantor sengaja saya tidak mencharge dahulu ponsel saya karena ingin dicharge di rumah saja.

Melihat hal ini saya pun mondar mandir sembari mencari solusi dan jalan keluar agar ponsel saya tetap bernyawa karena pada saat itu saya memang membutuhkan ponsel saya tetap hidup untuk memfollow up beberapa klien potensial jualan online saya.

Dan pada akhirnya, saya dipinjami powerbank yang sangat berguna sekali disaat seperti ini oleh kolega saya. Powerbank ini sekilas nampak biasa saja, namun ketika penggunaan berlangsung saya pun mulai jatuh hati padanya bukan karena warnanya yang cantik tetapi juga kualitas dan fitur yang mumpuni sesuai dengan kebutuhan saya. Powerbank tersebut adalah Zenpower Pocket ABTU 007 atau Zenpower Pocket 6000mAh.

Penggunaannya sangat membantu saya untuk mengisi daya ponsel yang sekarat, ngecharge pun tidak butuh waktu lama alias Quick Charging banget dengan ponsel saya Asus Zenfone 5.

Powerbank Zenpower Pocket
Powerbank Zenpower Pocket

Power bank ini mengusung kapasitas dua kali lipat lebih besar ketimbang saudaranya si Zenpower Slim 3000mAh yang hadir dengan penampilan yang lebih elegan minimalis tentunya. Iseng-iseng disela kesibukan saya, saya pun searching kesana kemari dan akhirnya nemu juga beberapa review tentang si powerbank mantap ini yang saya pakai kemarin ketika keadaan darurat.

Menurut beberapa situs review gadget menyatakan jikala powerbank ini sangat layak dan sangat powerfull untuk penggunaan sehari-hari kita.

Dari manual book didalam kemasan dusnya tertera 7 fitur andalan Zenpower Pocket 6000mAh seperti dibawah ini :

  1. High Capacity. Dengan kapasitasnya yang cukup besar, Zenpower ini mampu digunakan untuk mengisi daya sepanjang hari untuk ponsel saya.
  2. Quick Charging. Power bank ini mendukung pengisian cepat 2.4 A, saya suka yang cepat.
  3. Look n Feel. Disain yang ramping menjadikannya Power yang nyaman dibawa saat bepergian.
  4. Artwork. Cover alumuniumnya hadir dalam berbagai pilihan warna yang mempersonalisasi kan gaya kita masing-masing.
  5. Safety. Dilengkapi dengan Asus PowerSafe untuk memastikan keamanan saat pengisian daya. Hal ini sangat saya butuhkan karena tak ingi terjadi sesuatu pada ponsel kesayangan atau diri saya.
  6. Longlasting. Dengan kemampuan menyesuaikan arus pengisian secara otomatis berdasarkan suhu sekitar, maka dapat memperpanjang umur sang Powerbank.
  7. Highly Durable. Keunggulan ini dibuktikan dengan kemampuannya lulus uji lebih dari 5000x test ketahanan konektor USB standar tinggi di dunia.

Kemudian ngomongin tentang fisik Mulai dari desain power bank Asus Zenpower Pocket 6000mAh yang tipis dan stylish. Dibalut dengan casing cantik berbahan aluminium yang solid dan terasa kuat saat digenggam. Penggunaan finishing satin pada permukaan casingnya membuatnya agak licin, tetapi tidak mudah meninggalkan goresan apapun.

Asus Zenpower Pocket 6000mAh

Pada sisi bawah dan atas power bank ini terbuat dari material plastik berwarna putih, sama dengan power bank Zenpower generasi sebelumnya. Bobot power bank Asus Zenpower Pocket 6000mAh ini terbilang cukup ringan, yakni hanya 170 gram saja, sehingga relatif nyaman ketika dimasukkan ke dalam saku celana maupun kemeja.

Dimensi power bank Asus Zenpower Pocket 6000mAh ini terbilang oke dan nyaman sekali ketika digenggam, bahkan oleh orang yang bertelapak tangan kecil sekalipun masih nyaman. Selain itu, Zenpower Pocket 6000mAh ini juga terbilang tipis di kelasnya karena ketebalannya hanya 14 mm saja. Pada sisi belakang, kanan, dan kiri power bank Asus Zenpower Pocket 6000mAh ini sama sekali tidak ada port atau tombol apapun. Sangat elegan bukan ?

Ternyata pada powerbank Asus Zenpower Pocket 6000mAh ini dilengkapi juga dengan fitur keamanan Asus PowerSafe. Berdasarkan informasi yang saya peroleh, fitur ini menawarkan 11 perlindungan. Kehadiran 11 fitur keamanan ini memang laik dimiliki oleh Zenpower Pocket 6000mAh agar kompetitif dengan harga yang ditawarkan.

Selain itu , secara umum atas hasil review dari Asus Zenpower Pocket 6000mAh di berbagai sumber menunjukkan hasil yang positif. Powerbank andalan Asus ini mampu mengisi daya dengan kecepatan di atas rata-rata powerbank masa kini.

Power bank Asus Zenpower Pocket 6000mAh ini memang mengusung desain yang biasa saja, tetapi build quality-nya terbilang mantap. Jelas, Asus Zenpower Pocket 6000mAh sangat layak dipertimbangkan untuk anda miliki, saya pun sudah memutuskan untuk memilikinya sendiri dengan budget yang tidak terlalu menguras kantong saya yang pas-pasan.

Kelebihan Asus Zenpower Pocket 6000mAh

  • Ukuran kompak, tipis dan ringan
  • Build quality sangat solid
  • Kinerja mantap

Kekurangan Asus Zenpower Pocket 6000mAh

  • Pinggiran agak tajam
  • Tidak dilengkapi senter atau Torch
  • Sedikit licin bila tangan kita berkeringat

Dan dengan kualitas yang ditawarkan serta keunggulan yang ada, jelas powerbank ini menjadi primadona bagi pangguna smartphone atau gadget di indonesia. Saya sendiri menilai Asus Zenpower Pocket 6000mAh ini sangat laik dipertimbangkan bagi yang membutuhkan power bank dengan dimensi yang kompak, stylish dan kinerja yang bisa diandalkan.

Spesifikasi Asus Zenpower Pocket 6000mAh

Model: Zenpower Slim ABTU007 (Zenpower Pocket)
Kapasitas: 6000 mAh
Rated energy: 5V/3800mAh (19Wh)
Battery Cell: Lithium polymer
Input:DC 5V / 2A
Output: DC 5,1V / 2.4A
Charging time 4,5 – 6,5 jam
Charging temperature 0 – 45C
Auto detect Output
Fitur keamanan Asus PowerSafe
Warna: Gold
Desain elegan minimalis, casing metal
Ukuran 110,9 x 67,6 x 14,823 mm
Berat: 170 gram
Sertifikat CE dan FCC

Dari pengalamanku beberapa waktu menggunakannya, hal-hal yang berkesan dari ZenPower Pocket ini adalah Fitur 1 dan 2 yang telah saya sebutkan diatas pada awal-awal paragraf, memang telah kubuktikan sendiri. Dengan ZenPower Pocket yang berkapasitas 6000 mAH ini, saya cuma membutuhkan waktu kurang dari 2 jam untuk mengisi penuh daya Ponsel dari daya 9% yang tersisa dan masih menyisakan 2 lampu indikator yang menyala yang mengindikasikan bahwa sisa daya pada powerbank ini masih berkisar di 26-55%.

Review Powerbank Asus Zenpower 6000mAh
Pengalaman Pakai Powerbank Asus Zenpower 6000mAh

 

Dengan sisa daya segitu masih cukuplah untuk cadangan daya pengisian berikutnya tanpa perlu bolak-balik charge lagi. Dan tentunya ketika powerbank ini dalam keadaan daya kosong, tidak memerlukan waktu lama untuk pengisian sampai penuh, kurang dari 4 jam Zenpower pun siap untuk menjadi andalanmu.

▼ Tulisan ini Bisa Dibagikan Lur ▼

About Angga Panji W

Sebagai anak Pekalongan, Saya ingin memperkenalkan kota tercinta kepada dunia dengan konten kreatif. Mari bergabung dengan saya di cintapekalogan.com untuk bersama mempromosikan Pekalongan dan bisa bermanfaat untuk warganya. Terima kasih, Salam Cinta Pekalongan