Home > Berita > Korban Tertabrak Kereta Api di Siwalan Adalah Warga Kudus

Korban Tertabrak Kereta Api di Siwalan Adalah Warga Kudus

Kajen – Telah dilaporkan kejadian kecelakaan pada hari Senin, 17 Juni 2019 pukul 05. 30 wib. Seorang laki-laki meninggal dunia setelah tertabrak kereta api Matarmaja dengan Nomor : 171B, dan Nomor Lokomotif KA: 2017805 jurusan Malang – Pasar Senen Jakarta di Perlintasan Kereta Api Desa Blimbingwuluh Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan tepatnya di jalur hilir Km 96+1/2.

Kabar menghebohkan ini bermula ketika kereta api Matarmaja jurusan Malang – Pasar Senen Jakarta melintasi jalur Km 96+1/2 di Desa Blimbingwuluh Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan dan menabrak seorang laki-laki yang sedang berjalan kaki di areal perlintasan kereta api.

Kemudian oleh Masinis, Anggi Panji menghentikan laju kereta api dan memberitahukan kejadian tersebut kepada petugas stasiun areal Sragi, Yatmin (46). Selanjutnya Yatmin memberitahukan kepada Joko Prakoso (31) atau satpam stasiun sragi melalui pesawat kamunikasi HT untuk mengecek korban.

kecelakaan kereta api siwalan

Setelah dilakukan pengecekan oleh Joko Prakoso, kondisi korban tertabrak kereta sudah keadaan hancur dan wajah korban sulit untuk dikenali.

Adapun ciri-ciri dari korban berjenis kelamin laki-laki, umur sekitar 82 tahun, kulit sawo matang, memakai pakaian batik lengan pendek warna merah, celana panjang warna hitam, memakai Jaket kain warna hitam, pada jari tengah tangan kiri korban dalam keadaan cacat (bekas luka jahitan) ditemukan cincin imitasi pada jari kelingking tangan kiri, uang tunai Rp. 4.000 (empat ribu rupiah).

Dari tempat kejadian yang masih ikut Desa Blimbingwuluh, Riyanto (44) selaku kepala desa Blimbingwuluh datang untuk mengecek dan memastikan identitas korban.

Setelah dilakukan pengecekan, korban bukan warga Blimbingwuluh. Kemudian atas adanya kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Sragi. Petugas Unit Reskrim Polsek Sragi bersama dengan piket lalu lintas Pos Pait mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan lokasi.

Selanjutnya unit reskrim menghubungi tim identifikasi Polres Pekalongan untuk dilakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban. Setelah dilakukan identifikasi oleh tim identifikasi Polres Pekalongan diperoleh hasil identitas korban bernama Samiun (82 tahun), warga Desa Bandung Jekulo Kabuoaten Kudus. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kraton.

 

▼ Bagikan ini ▼

donasi cintapekalongan.com

DONASI

Bantu berikan donasinya jika media ini dirasa bermanfaat. Donasi ini akan digunakan untuk perawatan, operasional dan kegiatan amal bersama cintapekalongan.com. Terima Kasih


About Rofius Salim Khafidz

Hanya Anak singkong dari desa pegandon, kab.pekalongan :D Salam Cinta Pekalongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *