Mengenal 4 Jenis Kopi Asli Dari Pekalongan
Kopi Tjanting Kopi Pekalongan

Mengenal 4 Jenis Kopi Asli Dari Pekalongan

4. Kopi Tjanting

Kopi Tjanting Kopi Pekalongan

Kopi Tjanting salah satu kopi asli dari perkebunan kopi Talun yang merupakan salah satu kecamatan penghasil kopi terbaik sejak zaman VOC. Kopi Tjanting terkenal dengan nama Tjanting Coffee.

Adalah Rizqy Robbany owner Tjanting Coffe .Tjanting Coffe yang di produksi di daerah Kraton Kidul,Kecamatan Pekalongan Barat tepatnya Jalan Angkatan 45 Gang 5 nomor 14 Kota Pekalongan. Tjanting Coffe citarasanya makin khas setelah merk kopi ini mengeluarkan produk premium Tjanting Coffe Pekalongan.

Premium Tjanting Coffe dibuat dari biji kopi grading premium atau nomor satu.Cara olah kopi Premium Tjanting Coffe di proses roasting dan digiling. Produk premium Tjanting Coffe dijual dalam bentuk kemasan premium excelsa dan premium arabika berukuran 250 gram. (Klik untuk Beli Kopi Tjanting)

Rasa premium Tjanting Coffe memiliki citarasa yang khas ada rasa asamnya dan aroma yang kuat.Harga excelsa premium Rp 60000 dan arabika premium Rp 65000. Pemasaran Tjanting Coffe tersebar di daerah Sukabumi ,Jawa Barat,Sulawesi,hingga Kalimantan .Itulah 4 jenis kopi asli dari Pekalongan yang bisa dijumpai ketika berkunjung ke kota Batik.

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk mencoba satu atau semua Kopi Asli Pekalongan ini ? Bisa juga lho buat oleh-oleh dari Pekalongan untuk keluarga di rumah.

----------------------------------------------

Cintapekalongan merupakan media referensi tentang info Pekalongan - Batang, kamu juga bisa ikutan mengenalkan daerah kita ini lewat tulisan mu. Submit esaimu lewat cara ini dan dapatkan honor tiap esai mu yang tayang.

----------------------------------------------
donasi cintapekalongan.com

DONASI

Bantu berikan donasinya untuk mengembangkan website ini agar lebih bermanfaat. Donasi digunakan untuk perawatan server dan kegiatan amal. Terima Kasih

Mall Cinta Pekalongan

About Suryatiningsih

Alumni UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

TULIS KOMENTAR

.:Klik 2x Tombol-> [Close]:.
Selamat Datang