Home > Sponsor > Pemilihan iPhone 5S Sebagai Ponsel Pintar Teman Keseharianku

Pemilihan iPhone 5S Sebagai Ponsel Pintar Teman Keseharianku

Content Protection by DMCA.com Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA

Snack Capret

●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan●

Snack Capret - kriuke pok! untuk ngemil santai bisa, untuk oleh-oleh Khas dari Pekalongan juga bisa banget. dimakan sendiri atau bareng teman & bersama keluarga biar makin erat. Rasa renyah dengan bumbu nikmat disetiap gigitan selalu bikin ketagihan. Free Deliv untuk Pekalongan Kota. ORDER via WA Klik DISINI

Cintapekalongan.com – Dalam dunia gadget yang dewasa ini sangat berkembang pesat tak akan habis untuk dibicarakan. Tidak terasa beberapa tahun yang lalu membeli Ponsel iPhone 5S berasa gadget yang paling keren, ternyata saat ini sudah tergeser oleh varian baru – varian baru dari vendor Apple dengan iPhone 6/6 Plus belum lagi yang iPhone 7 yang fantastis.

iPhone 5S termasuk kedalam keluarga ponsel iPhone 5 yang merupakan smartphone generasi ke-6 yang dirilis oleh Apple pada tahun 2012 lalu. Meski sudah hampir 5 tahun yang lalu, namun pamor dari setiap Smartphone besutan Apple selalu diatas rata-rata ponsel lainnya (Android, Windows, dkk). Dengan harga berkisar 3-4 jutaan masih bisa dijangkau oleh kalangan muda, tak ayal jika ponsel iPhone 5S ini menjadi senjata “nge-hits” di dunia medsos terlebih di Instagram. Untuk segi harga terbaru iPhone 5S bisa sobat cek saja di Halaman iPhone MatahariMall.com.

Bila kita bandingkan dengan seri-seri iPhone terbaru (seri iPhone 6/6 Plus / iPhone 7) dan beberapa ponsel dari Android seperti Samsung dan Xiaomi, jelas iPhone 5 akan kalah dari segi hardware yang ditawarkan.

Meski demikian, namun pesona dari Smartphone Apple (iPhone 5) masih saja digandrungi oleh kawula muda khususnya di Indonesia. iPhone 5S hadir dalam 3 pilihan warna yang menarik, yang paling favorit ialah warna emas alias gold yang belum ada disetiap seri iPhone sebelumnya, jelas warna ini menarik dan tidak tahu kenapa iPhone 5S warna gold harganya lebih mahal sedikit.

Alasan saya memilih iPhone 5s untuk dijadikan teman dikeseharian saya adalah salah satunya desain yang cukup ramping dan cakupan layar yang pas. Ukuran keseluruhan iPhone 5s sangat pas masuk dikantong dan sangat enak dipegang oleh satu tangan sehingga praktis dibawa kemana saja sesuai rutinitas saya yang cukup padat. Apalagi iPhone 5S ini bisa masuk kedalam jaringan super cepat 4G yang kini marak dipromokan, So … iPhone 5S tidak akan ketinggalan jauh. Dan juga kualitas foto yang dihasilkan cukup memuaskan meski hanya berbekal lensa 8 megapixel namun hasil foto yang ditampilkan terbilang bagus alias tidak gelap.

Nah kenapa tidak pilih seri iPhone 5 atau yang iPhone 5C saja toh sama-sama iPhone ?

Ketiga seri iPhone diatas memang sangat-sangat mirip sekali. bahkan yang iPhone 5 dan 5S dimensinya sama tidak ada yang beda, sedangkan yang 5C sedikit berbeda dari segi ketebalan dan beratnya. Jika kita jeli melihatnya dari dekat, kita bisa memastikan perbedaan mana yang iPhone 5, 5C dan 5S.

Yang menarik dari IPhone seri 5S ini adalah tidak adanya ikon kotak kecil pada tombol utamanya, hal ini yang menjadi pembeda utama dari seri kedua lainnya. Loh kok kenapa bisa ? Yaps, hal ini dikarenakan adanya fitur Fingerprint alias akses kunci ponsel dengan sidik jari.

Jika dilihar dari segi dapur pacu, ponsel IPhone ialah pemenangnya karena merupakan ponsel yang memiliki prosessor berarsitektur 64-bit yang dinamai dengan Apple A7 dan disandingkan dengan co-prosessor M7 yang secara khusus menangani fitur motion di iPhone 5S ini.

Selain fakta diatas, sebenarnya ada satu lagi nilai lebih yang ada di iPhone 5S yang saya sukai yakni daya tangkap sinyal yang lebih kuat dari gadget ku yang lain dari vendr Xiaomi dan Samsung, hal ini sangat cocok untuk saya yang sering keluar masuk gedung perkantoran.

Kok bisa ?

Begini penjelasannya, setelah saya baca-baca di sebuah forum ternyata fisik body dari iPhone 5s ini berfungsi sebagai antena dan juga untuk menyalurkan listrik ground. Nah jika kita pegang bagian tepi pada body ini maka otomatis akan terhubung ke tubuh kita sehingga bisa memperkuat sinyal. Untuk itu, saya anjurkan untuk tidak dipasangi dengan case berbahan plastik ataupun karet yang sama sekali tidak bisa menghantarkan aliran listrik tadi, juga tidak bisa menyalurkan panas yang bisa berakibat borosnya baterai iPhone 5S.

Setidaknya itu merupakan beberapa hal yang bisa saya sampaikan dan faktor saya menjadikan iPhone 5S sebagai teman keseharianku, dan sebagai pengguna iPhone saya cukup puas menggunakan seri 5S ini. Jika sobat Cintapekalogan juga merupakan Apple Lovers, bisa nih stalking-stalking ponsel pintar besutan Aplle Inc ini di Matahari Mall yang pada bulan Ramadhan ini memberikan diskon istimewa.

Sekian uraian mengenai ponsel iPhone yang bisa saya bagi, semoga dapat memberikan manfaat bagi sobat Cintapekalongan dimanapun berada.

Salam Cinta Pekalongan

▼ Tulisan ini Bisa Dibagikan Lur ▼

About administrator

PEKALONGAN itu indah, kami ada untuk berperan dalam mencatat dan mempromosikan keindahan wisata, senibudaya, kearifan lokal, dan hal unik tentang Pekalongan. Anda bisa menjadi Kontributor kami dengan mengirimkan tulisan ke contact@cintapekalongan.com

Check Also

Tapp Market Tegal

Peluang Usaha Digital untuk Siswa di Tegal

Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA ●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan● ...

Samara Residence Pekalongan

KPR Murah Samara Residence Pekalongan

Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA ●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan● ...