Home > Komunitas > Profile Komunitas Guru Belajar Pekalongan

Profile Komunitas Guru Belajar Pekalongan

Cintapekalongan.comKomunitas Guru Belajar Pekalongan, begitulah nama dari Komunitas yang di motori oleh para pengajar yang ada di Pekalongan. Komunitas yang percaya bahwa kunci cita-cita Guru adalah Kemerdekaan, Kompetensi, Kolaborasi, Karier, yang dapat diraih dengan cara Memanusiakan Hubungan, Memberdayakan Konteks, Memahami Konsep, Memilih Tantangan, Membangun Keberlanjutan.

Komunitas Guru Belajar Pekalongan

Komunitas Guru Belajar diinisiasi oleh Ibu Najelaa Shihab dan Kampus Guru Cikal, saat ini terdapat 145 Komunitas Guru Belajar di Indonesia. Para pengajar dan pendidik yang tergabung dalam komunits ini percaya dalam mengembangkan dan meraih cita-cita diperlukan 4 kunci Pengembangan Guru yakni Kemerdekaan, Kompetensi, Kolaborasi, Karier yang secara sinergi bisa dilakukan dengan penuh keceriaan.

Kegiatan Komunitas Guru Belajar
Kegiatan Komunitas Guru Belajar

Komunitas Guru Belajar menjadi salah satu Komunitas Pekalongan yang selalu menebarkan energi positif di Masyarakat. Kegiatan rutin yang selalu dijalankan di komunitas ini antara lain Temu Pendidik (Daring, Luring, Mingguan, dan Nusantara), guru berbagi praktik pengajaran melalui Temu Pendidik ini. Pengembangan Kompetensi Guru, melakukan kegiatan Kolaborasi, dan pengembangan karier guru.

Jadi bagi pengajar dan pendidik sedulur cintapekalongan yang mempunyai kesamaan visi dan ingin mengembangkan diri dan lingkungan pendidikan di kota tercinta ini, monggo bisa ikut bergabung dengan Komunits ini.

Kegiatan Rutin KGB

Nama : Komunitas Guru Belajar Pekalongan

Alamat : Jl. Raya Kranji No.13 Kel. Kedungwuni Timur Kec. Kedungwuni Kab. Pekalongan kode pos 51173

Kontak Person : +6285725864626

 

Salam Cinta Pekalongan

 

*Ingin komunitas mu di-publish disini, Klik Tautan berikut : Daftar Komunitas Pekalongan

▼ Bagikan ini ▼

donasi cintapekalongan.com

DONASI

Bantu berikan donasinya jika media ini dirasa bermanfaat. Donasi ini akan digunakan untuk perawatan, operasional dan kegiatan amal bersama cintapekalongan.com. Terima Kasih


About administrator

PEKALONGAN itu indah, kami ada untuk berperan dalam mencatat dan mempromosikan keindahan wisata, senibudaya, kearifan lokal, dan hal unik tentang Pekalongan. Anda bisa menjadi Kontributor untuk kemajuan daerah dengan mengirimkan ulasan/esay/tulisan ke contact@cintapekalongan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *