Home > Publik Area Pekalongan > Taman Memorabilia “Dadi KAJEN”

Taman Memorabilia “Dadi KAJEN”

Content Protection by DMCA.com Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA

Snack Capret

●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan●

Snack Capret - kriuke pok! untuk ngemil santai bisa, untuk oleh-oleh Khas dari Pekalongan juga bisa banget. dimakan sendiri atau bareng teman & bersama keluarga biar makin erat. Rasa renyah dengan bumbu nikmat disetiap gigitan selalu bikin ketagihan. Free Deliv untuk Pekalongan Kota. ORDER via WA Klik DISINI

Cintapekalongan.com – Warga Kabupaten Pekalongan boleh berbangga dan bersuka ria. Karena dibangun sebuah publik area dengan nama ” Taman Memorabilia Dadi Kajen “. Masyarakat sekitar menyebutnya dengan Taman Dadi Kajen. Taman ini berada di perempatan Sibedug atau Nol Kilometer kajen atau dari alun-alun kajen ke utara.

Setiap hari taman ini dimanfaatkan oleh kalangan anak muda-mudi untuk bersantai maupun digunakan untuk objek foto. Saya rasa Taman ini menjadi sebuah tugu bersejarah bagi Kabupaten Pekalongan. Jadi wajib hukumnya untuk dijaga dari tangan-tangan jahil yang merusak serta dijaga kebersihan lingkungan sekitar.

Taman Dadi Kajen
KLIK GAMBAR | Taman Memorabilia Dadi Kajen

Taman Memorabilia Dadi Kajen ini menceritakan sekaligus sebagai tanda Pemindahan pusat pemerintahan Kabupaten Pekalongan yang berada di Jalan Nusantara Kota Pekalongan ke Kajen pada tanggal 25 Agustus 2001. Hijrah ke Kajen menjadi tonggak awal dan pondasi untuk mewujudkan harapan dan cita-cita masyarakat Kabupaten Pekalongan menjadi lebih sejahtera, menjadi lebih terhormat, Dadi KAJEN.

Selain hal diatas, menurut sang penggagas Taman ini Bapak Bupati Antono dimaksudkan agar Beliau bisa berdekatan dengan warganya. karena Lokasi Taman Dadi Kajen persis bersebelahan dengan Rumah Dinas Bupati.

Tugu Nol KM Kajen
Tugu Nol KM Kajen di Perempatan Sibedug

Salam Cinta Pekalongan

Penulis : Angga

▼ Tulisan ini Bisa Dibagikan Lur ▼

About Angga Panji W

Sebagai anak Pekalongan, Saya ingin memperkenalkan kota tercinta kepada dunia dengan konten kreatif. Mari bergabung dengan saya di cintapekalogan.com untuk bersama mempromosikan Pekalongan dan bisa bermanfaat untuk warganya. Terima kasih, Salam Cinta Pekalongan

Check Also

Landmark Batik Lapangan Jetayu Pekalongan

Landmark Batik Kota Pekalongan

Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA ●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan● ...