12 Cafe Hits dan Tempat Nongkrong Di Tegal yang Kekinian – Cintapekalongan.com - Media No.1 Referensi Pekalongan
Home INFO Jawa Tengah & DIY 12 Cafe Hits dan Tempat Nongkrong Di Tegal yang Kekinian
Waroeng Sadewa Tegal

12 Cafe Hits dan Tempat Nongkrong Di Tegal yang Kekinian

Cafe Hits Tegal – Kota yang terkenal dengan logat ‘ngapak’ ini memiliki berbagai tempat-tempat hits dan kekinian menyesuaikan dengan minat anak mudanya. Berikut ini beberapa cafe kekinian dan hits di Kota Tegal yang instagramable banget dan cocok buat penggemar foto selfie.

Kami sudah merangkum 12 Kafe hits di Tegal terbaik serta wajib dikunjungi ketika sedang berlibur maupun hanya singgah sejenak disini. Selain memiliki objek wisata, kota ini juga mempunyai wisata kuliner yang bisa dijadikan tujuan untuk berlibur. Ada tempat wisata kuliner yang sedang hits. Simak pembahasan ini sampai tuntas supaya memahami isinya.

1. Cafe Q Nyot

Q Nyot Cafe

Sebagai pembuka ada Kafe Q Nyot yang berada di Jalan Teuku Umar, Tegal Selatan. Kafe ini sudah buka mulai dari jam 3 sore hingga 11 malam setiap hari Senin sampai Jumat. Hari Sabtu dan Minggu buka lebih awal yaitu jam 11 pagi hingga 11 malam, cocok untuk nongkrong sambil bersantai.

Masih seputar kafe Q Nyot disini ada lukisan mural yang indah dan mempesona. Lukisan ini menambah daya tarik pembeli untuk datang kesini. Anda juga bisa menikmati kafe ini yang cenderung menyuguhkan menu minuman aneka olahan susu. Harganya mulai dari 15 ribu rupiah sudsh bisa menikmati berbagai minuman susu enak dan bergizi.

2. Uncle Coffe and Resto

Uncle Cafe and Resto

Kedua ada Uncle Coffe and Resto. Terletak di jalan Raya II Kwaden ini merupakan kafe yang berada di perbatasan kota antara Tegal dengan Slawi. Tempat ini sering digunakan oleh anak muda untuk menongkrong dengan temannya. Jam operasionalnya mulai dari jam 4 sore hingga 11 malam setiap harinya.

Baca juga : Daftar Cafe Hits Dan Tempat Nongkrong Di Kota Pekalongan

Uncle Coffe and Resto menjadi cafe hits di Tegal favorit anak milenial. Harganya murah dan terjangkau membuat kafe ini banjir pengunjung. Tempat yang luas serta nyaman membuat momen berkumpul semakin bermakna. Menu mulai dari makanan ringan sampai berat dan rasanya dijamin enak. Tempat ini wajib dikunjungi ketika berlibur di Tegal.

3. Warung Sadewa

Waroeng Sadewa Tegal

Di urutan ketiga ada Warung Sadewa yang terletak di Jalan Layur. Buka mulai dari jam 2 siang hingga 12 malam. Warung ini cocok digunakan untuk bersantai sembari menikmati dinginnya malam hari. Memiliki konsep tradisional membuat Warung Sadewa lebih mempesona. Untuk masalah harga jangan khawatir, disini semua makanan dan minuman murah.

4. Tradisine Ngopi

Coffee Shop Tradisine Ngopi

Jika Anda masih belum menemukan tempat kuliner di Tegal yang menyajikan minuman kopi, Tradisine Ngopi menjadi pilihan tepat untuk dikunjungi bersama keluarga. Harganya cukup terjangkau serta mempunyai berbagai varian menu kopi. Kedai ini mempunyai tempat minimalis dan simpel. Bagi Anda pecinta kopi tempat ini wajib didatangi ketika sedang di Tegal.

5. Nakula Cafe

Nakula Cafe

Ada Nakula Cafe yang selalu siap menerima kedatangan Anda ketika sedang berlibur di Tegal. Seperti namanya cafe ini terletak di jalan Nakula. Anda bisa melakukan reservasi apabila ingin menggunakan tempat ini untuk berkumpul, dikarenakan cafe Nakula selalu ramai dikunjungi masyarakat sekitar maupun luar daerah Tegal karena harganya terjangkau.

6. Papa Brew

Papa Brew Cafe

Untuk wisata kuliner keenam yang wajib dikunjungi adalah Papa Brew, terletak di jalan Sipelem. Jika Anda sedang mencari tempat nongkrong yang tidak jauh dari pusat kota Tegal, Papa Brew solusinya. Selain menjadi favorit anak muda, cafe ini juga kerap ditongkrongi orang dewasa. Hidangannya ada makanan berat, kopi, snack, dan milkshake.

Baca juga : 10 Daftar Tempat Kuliner dan Cafe Hits Pemalang yang Instagramable

7. Mc. Susu Maju Cafe

Mc Susu Maju Cafe

Kemudian ada Susu Maju Cafe. Kehadirannya di jalan Werkudoro, buka setiap hari dari pagi hingga malam membuat cafe ini tidak pernah sepi dan di cafe ini menawarkan menu yang sangat bervariasi. Ada Permen Susu,  Tahu Susu Crispy,  Ice Cream Milk,  Cream Milk dan varian menu lainnya. Fasilitas kami adalah Hotspot Area, Terapi Ikan, Arena Bermain, Musholla,  dll

8. Kanopoint

Kanopoint

Kafe unik dengan konsep kapal laut, sesuai dengan sebutan Kota Tegal yaitu Tegal Bahari ini cock untuk kamu singgahi. Tempat ini terdapat berbagai macam ornamen-ornamen unik menyerupai kapal.

Kanopoint adalah kafe yang berada di Kecamatan Tegal Timur, tepatnya bertempat di Jl. Perintis Kemerdekaan, yang tidak jauh dari Jalan Utama Pantura.

Selain itu, terdapat banyak makanan dan minuman yang dihadirkan dengan harga yang ramah di kantong dan tentunya adanya koneksi wifi dengan colokan listrik yang banyak menjadi fasilitas untuk kamu yang mau mengerjakan tugas.

9. MyStory Cafe & Bistro

MyStory Cafe

Kafe yang satu ini memiliki nuansa modern dan sangat cozy menyesuaikan dengan gaya anak muda masa kini. Desain interior penuh dengan berbagai ornamen dan desain yang bagus bisa untuk spot foto instagramable. Menu yang disajikan kafe ini juga beragam, mayoritas merupakan masakan western, yang pastinya sangat menggugah selera.

Baca juga : 11 Daftar Tempat Wisata Kuliner Di Pekalongan

MyStory Cafe & Bistro adalah salah satu kafe di Tegal yang berada di Jl. Kapten Sudibyo No.3, Tegal Barat yang juga memiliki cabang kafe di Cirebon, Semarang dan Surabaya.

10. Parsley Cafe & Bistro

Parsley Cafe

Tempat yang satu ini bernama Pasrley Bistro & Cafe. Terletak di Ruko Citraland yang ada di Jl. Sipelem, Tegal Barat yang tidak jauh dari Jalur Pantura. Kafe ini mengusung konsep modern, dengan berbagai perabotan serta hiasan yang cantik dan mewah, sehingga gak tempat ini cocok banget buat berfoto, bagi kamu yang doyan selfie.

Menu makanan yang minuman yang dihidangkan dalam kafe ini bermacam-macam, tapi yang dominan adalah western food yang pastinya nikmat banget.

11. Boss’A Cafe

Boss'A Cafe

Terletak di pusat kota dan tidak jauh dari Stasiun KA Tegal, Boss ‘A Cafe merupakan kafe hits yang ramai dikungjungi orang. Kafe ini mengusung konsep indoor dengan gaya klasik, disertai dengan adanya hiasan motor, dan berbagai ornamen lainnya.

Baca juga : 10 Tempat Kuliner di Batang Paling Direkomendasikan untuk Wisatawan

Menu yang dihadirkan dalam kafe ini berupa makanan ringan dan chinese food, disertai berbagai minuman enak yang gak boleh dilewatkan. Pastinya kafe ini sangat nyaman dan cocok bagi kamu yang suka nongkrong di luar.

12. Sadewa Cafe

Sadewa Cafe

Konsep dari kafe yang satu ini merupakan perpaduan modern dan tradisional jawa, dengan desain apik yang pastinya bikin pengunjung betah lama-lama di tempat ini.

Di samping itu juga terdapat hiburan live music yang menambah nyaman suasana. Sedangkan menu yang ditawarkan berupa makanan ringan maupun berat, dengan beragam minuman seperti kopi berbagai jenis yang pas banget buat nongkrong.

Waroeng Sadewa memiliki tempat di Jl. Layur No.3, Tegal Barat yang berada di pusat Kota Tegal dan tidak jauh dari Jalan Pantura.

Baca juga : 15 Tempat Kuliner Enak Khas Tegal yang Menggugah Selera

Sekarang kota-kota kecil seperti Tegal makin banyak tempat hits dan kekinian yang pastinya nyaman banget buat tempat nongkrong maupun hangout. Jadi, kalau ke Tegal kamu jangan lupa ya mampir untuk nongkrong di kafe-kafe ini !

Bagikan ini :

----------------------------------------------

Cintapekalongan merupakan Platform media referensi tentang Pekalongan - Batang, kamu juga bisa ikutan mengenalkan daerah kita ini lewat tulisan menarikmu. Ayo kirim esai tulisanmu lewat cara ini dan dapatkan honor tiap tulisanmu yang ditayangkan.

donasi cintapekalongan.com
BANTU BERI DONASI
Untuk mengembangkan media ini agar tetap bermanfaat. Terima Kasih

About Admin

Avatar
PEKALONGAN itu indah, kami ada untuk berperan dalam mencatat dan mempromosikan keindahan wisata, senibudaya, kearifan lokal, dan hal unik tentang Pekalongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.:Klik 2x Tombol-> [Close]:.
Selamat Datang