Mall Cintapekalongan
Warkop Senandung Rindu

Tempat Ngopi Pedesaan Warkop Senandung Rindu

Cintapekalongan.com – Kedai kopi merupakan sebuah tempat familiar bagi orang-orang kekinian yang ingin menikmati aneka minuman kopi dengan konsep yang modern dan profesional. Namun Ngopi ditempat yang sejuk nan asri ala pedasaan patut dicoba untuk mendapat sensasi unik dari sekedar minum kopi dan nongkrong.

Bagi para penikmat kopi dengan nuansa ala pedesaan, Warkop Senandung Rindu bisa menjadi pilihan mu.

Meminum kopi di kedai maupun kafe outdoor memang sedang digandrungi oleh masyarakat saat ini. Terlebih dengan tempat yang bisa menghilangkan penat, serasa menjadi kebutuhan agar bisa refreshing dari rutinitas yang menjenuhkan.

Warung Kopi Pekalongan

Nah, buatmu para penikmat kopi dan ingin nongkrong ditempat ngopi yang berbeda, coba deh mampir ke Warung Kopi Senandung Rindu yang ada di dukuh Sirukun, Desa Lolong, Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Jawa tengah. Atau dari Wisata Lolong masih luruh sekitar 200 meter sampai ketemu jalan persimpangan, ambillah jalan ke kanan sedikit naik kemudian belok ke kiri lurus terus kurang lebih 30 meter, kamu akan sampai disana.

Baca juga : Daftar Cafe Hits Dan Tempat Nongkrong Di Kota Pekalongan

Warkop Senandung Rindu dengan Gaya warung kopi klasik ala pedesaan yang sederhana ini bisa membantumu untuk melepaskan penat pekerjaan. Akan disuguhkan Nuansa Alam Pedesaan Lolong yang masih Asri dan dengan Menu spesial yang menjadi daya tarik untuk ngumpul dan ngopi bareng teman disini.

Warkop Senandung Rindu juga cocok untuk kaula muda dan keluarga,tempat yang nyaman dengan gaya klasik pedesaan bisa untuk referensi tempat wisata kuliner dan wisata keluarga di Pekalongan.

Warkop Senandung Rindu Lolong

Agar tetap hits dan exis di media sosial, Warkop Senandung Rindu dilengkapi dengan spot foto selfi, bergaya naturalistik dengan jembatan Bambunya yang mengarah ke Langit biru, dan jika datang di malam hari akan nampak indahnya malam dengan hiasan lampu-lampu warna-warni dan hawa sejuk pedesaan yang menentramkan hati siapa saja yang berkunjung ke sini.

Warkop Senandung Rindu, diambil dari kata Senandung yang mempunyai arti suara hati kita dan Rindu yang diartikan Di rindukan pelanggan. Jadi hati pelanggan ada di senandung rindu, yang merindukan suasana pedesaan yang alami dengan menu spesial.

Warkop Senandung Rindu

Warkop Senandung Rindu menyediakan Menu andalan yang berupa Kopi Lelet Lasem dan Kopi Lolong. Selain itu juga masih banyak lagi varian kopi yang bisa dicoba oleh pelanggan.

Dan untuk masalah makanan, Warung Kopi Senandung Rindu menyediakan Nasi goreng Senandung, Rindu Ayam goreng Special senandung rindu dan beberapa menu makanan berat maupun ringan yang bisa dipesan.

Baca juga : Rekomendasi Tempat Wisata Alam yang Menarik di Pekalongan

Senandung Rindu Lolong

Ada pula Snack makanan tradisional yang bisa pengunjung pesan, namun setiap hari akan disediakan menu tradisional yang berbeda-beda agar tidak monoton.
Bagaimana apakah kamu ingin mencoba Ngopi di tempat pedesaan di Warkop Senandung Rindu ? atau sekalian ingin menginap disana ? Pengola juga menyediakan Home stay Family untuk tamu yang ingin menginap dan mengeksplore wisata yang ada disana seperti Outbon Lolong, Rafting Lolong, Jembatan Batu Lolong, dan bisa juga hunting Durian Lolong yang terkenal enaknya.


donasi cintapekalongan.com

DONASI

Bantu berikan donasinya untuk mengembangkan website ini agar lebih bermanfaat. Donasi digunakan untuk perawatan server, operasional kru dan kegiatan amal. Terima Kasih


About Admin

PEKALONGAN itu indah, kami ada untuk berperan dalam mencatat dan mempromosikan keindahan wisata, senibudaya, kearifan lokal, dan hal unik tentang Pekalongan. Anda bisa menjadi Kontributor untuk kemajuan daerah dengan mengirimkan ulasan/esay/tulisan ke contact@cintapekalongan.com. Terima Kasih

TULIS KOMENTAR

.:Klik 2x Tombol-> [Close]:.
Selamat Datang