Home > Term of Service

Term of Service

Term Of Services atau Syarat dan Ketentuan yang harus dihormati dan dipatuhi setiap pengunjung blog Cintapekalongan.com

1. Gambar dengan watermark JP adalah milik JP MEDIA GROUP  (Tim Cinta Pekalongan), dimana Hak dan pemakaiannya sepenuhnya wewenang Jendela Pekalongan, harus ada izin terlebih dahulu.

2. Tulisan dalam blog ini adalah hasil karya dan pengalaman penulis, kontribusi seseorang, atau kiriman orang dengan sumber bacaan atau inspirasi dari berbagai macam media, baik cetak, elektronik, web atau tutur. Kadangkala penulis tidak bisa menyebutkan sumber aselinya, karena waktu penulisan yang tidak sesegera ketika penulis memperoleh informasi. Ingatkan saya kalau memang ada tulisan saya yang tidak menyebutkan sumbernya.

3. Anda bebas mengamambil atau mempublikasikan kembali sebagian isi atau seluruh tulisan di Cintapekalongan.com dengan menyertakan link kepada tulisan tersebut.

4. Anchor Text yang dipakai harus jelas, contohnya: Tulisan ini saya ambil dari websitenya Cintapekalongan.com. Atau: Sumber: Cintapekalongan.Com. Pasal ini berlaku untuk gambar yang diambil.

5. Kami menyediakan kolom komentar, dimana Anda boleh menyatakan pendapat Anda, baik setuju, tidak setuju, just say hello, atau hanya sekedar menulis penyanggahan atau kelengkapan informasi yang belum di tulis di setiap artikel, dan sebisa mungkin kami akan mencoba menjawab seluruh komentar yang masuk.

6. Kami hanya harus memoderasi komentar dengan alasan salah satunya menghindari spam. Untuk komentar yang menyertakan link, akan kami hapus.

7. Sebagian tulisan di blog ini ada yang merupakan tulisan pesanan, dan penulis tersebut mendapatkan kompensasi (biasanya berupa uang, tetapi tidak menutup kemungkinan berupa barang yang dituliskan). Tulisan tersebut saya masukkan dalam kategori sponsor-post.

8. Bagi siapa saja yang melanggar ketentuan yang telah dibuat ini, maka pihak Cintapekalongan.com berhak menuntut atau komplain baik secara langsung maupun tidak.

 

Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *