Truk Bermuatan Kotoran Ayam Terguling Di Jalan Raya Dukuh Sibelis – Cintapekalongan.com - Media No.1 Referensi Pekalongan
Home Berita Terkini Truk Bermuatan Kotoran Ayam Terguling Di Jalan Raya Dukuh Sibelis
Truk Terguling Di Sibelis
Kondisi Truk Terguling Di Sibelis | FOTO: Polreskajen

Truk Bermuatan Kotoran Ayam Terguling Di Jalan Raya Dukuh Sibelis

KAJEN – Truck Bermuatan Kotoran Ayam Terguling Di Jalan Raya Dukuh Sibelis, Senin (7/4/2020), Truk R 3890 HK yang dikemudikan oleh Harsito terperosok dikarenakan Gas Truk tersebut tiba tiba tidak kuat, hingga Truck mengalami oleng dan mundur hingga terguling dan menutup jalan.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, Selasa (7/4/2020) mengatakan bahwa dilokasi tersebut memang sering terjadi laka lantas, diduga karena jalan tersebut menikung dan tanjakannya cukup curam.

Namun demikian pihaknya melalui Sat Lantas Polres Pekalongan dan Polsek Paninggaran sudah memberikan himbauan berupa pemasangan benner atau spanduk agar kendaraan berat yang hendak melintas agar lebih berhati-hati, guna untuk menghindari laka-lantas di lokasi tersebut. “Kami mengimbau kepada pengemudi Truk yang bermuatan berat untuk berhati-hati, ketika melintas di lokasi tanjakan.

Usahakan muatan tidak melebihi batas tonase, sehingga peristiwa serupa tidak terjadi lagi. Terutama usai hujan semua kendaraan harus ekstra hati-hati. Karena licin dan sering terjadi longsor’, ucap AKP Akrom.

(Humas Polres Pekalongan)

----------------------------------------------

Cintapekalongan merupakan Platform media referensi tentang Pekalongan - Batang, kamu juga bisa ikutan mengenalkan daerah kita ini lewat tulisan menarikmu. Ayo kirim esai tulisanmu lewat cara ini dan dapatkan honor tiap esai mu yang tayang.

donasi cintapekalongan.com
BANTU BERI DONASI
Untuk mengembangkan media ini agar tetap bermanfaat. Terima Kasih

About Admin

Avatar
PEKALONGAN itu indah, kami ada untuk berperan dalam mencatat dan mempromosikan keindahan wisata, senibudaya, kearifan lokal, dan hal unik tentang Pekalongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.:Klik 2x Tombol-> [Close]:.
Selamat Datang