Home > Pariwisata > Wisata Alam > Wahana Wisata Watu Ireng yang Instagrammable Abis

Wahana Wisata Watu Ireng yang Instagrammable Abis

Content Protection by DMCA.com Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA

Snack Capret

●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan●

Snack Capret - kriuke pok! untuk ngemil santai bisa, untuk oleh-oleh Khas dari Pekalongan juga bisa banget. dimakan sendiri atau bareng teman & bersama keluarga biar makin erat. Rasa renyah dengan bumbu nikmat disetiap gigitan selalu bikin ketagihan. Free Deliv untuk Pekalongan Kota. ORDER via WA Klik DISINI

Cintapekalongan.com – Ada yang baru nih di wisata watu ireng kandangserang, sobat cintapekalongan sudah tahu belum ? Kalau biasanya di watu Ireng cuma bisa lihat-lihat pemandangan dari atas Batu Hitam yang besar, kali ini sudah ditambahi dengan beberapa wahana seru dan keren seperti Hammocking, Rapling, Panjat Tebing, dan Kursi Gantung.

Bagi sobat yang belum tahu dengan yang namanya Watu Ireng, bisa disimak dahulu postingan dari mimin cintapekalongan.com tentang Pemandangan Indah Watu Ireng Kandangserang. Dan bagi yang sudah pernah membaca postingan tersebut atau syukur-syukur dulu sudah sempat main kesana, tidak ada ruginya jika membaca ulasan dari saya tentang keadaan Watu Ireng yang terbaru.

Baca : Sensasi Seru Berwisata di Pohon Selfie Petungkriyono

Dengan penambahan-penambahan fasilitas baru dan seru, cocok bagi sobat yang suka kekinian berburu foto agar tidak “kudet” di sosmed. Semua wahana dan pemandangannya instagramable banget, tak kalah dengan tempat atau kota lain yang keren-keren.

Bagi yang hobi travelling, watu ireng cocok untuk referensi tempat agar dijadikan destinasi wisata anda khususnya wisata di Pekalongan.

Sebelum sobat cintapekalongan “mencicipi” wahana baru di watu ireng, pastikan dahulu sobat sudah punya nyali yang cukup untuk eksis disini karena wahana tersebut akan menggunakan adrenalin sobat. Sebut saja Hammocking, Rapling, Panjat Tebing, atau Kursi Gantung di watu Ireng yang semuanya tergolong ekstrem dan berbahaya.

Terlepas dari itu, sobat tidak usah khawatir karna faktor safety sudah baik dan diawasi oleh para pemanjat tebing profesional dari Pekalongan yang siap menjadi guide sobat disana. So, tidak ada alasan lagi untuk mencoba semua wahana di wisata Watu Ireng yang keren dan kekinian abis.

Baca juga : Golden Sunrise Bukit Pawuluhan – Kandangserang

Agar sedikit tidak penasaran, silahkan sobat bisa melihat beberapa koleksi foto dibawah ini yang saya kumpulkan dari foto teman facebook.

Wisata Watu Ireng Pekalongan
KLIK GAMBAR UNTUK DETAIL || Pemandangan diatas Hammock Watu Ireng | Foto By Umam SiAnak Rimba
Hammock Watu Ireng
KLIK GAMBAR UNTUK DETAIL || Diatas Hammock Watu Ireng | Foto By Prasetyo Eko dkk
Wisata Watu Ireng
KLIK GAMBAR UNTUK DETAIL || Pemandangan di Watu Ireng | Foto By Sarbu Riyono
Kursi Gantung Watu ireng
KLIK GAMBAR UNTUK DETAIL || Kursi Gantung di tepi tebing Watu Ireng | Foto By Casdi Baskoro
Panjat Tebing Watu Ireng
KLIK GAMBAR UNTUK DETAIL || Panjat Tebing Watu Ireng | Foto By Ari Zakaria dkk

Nah, bagaimana ? Semuaya keren-keren kan. Cakep tuh untuk di pamerin di facebook maupun instagram kalian, hehe. Tempatnya seru, pemandangannya keren wah pas sekali apalagi yang muda-muda pasti demen banget yang seru-seru atau keren begini. Tertarik kan ? Yuks capcus sebelum masa liburan habis, bisa tuh hunting kesana agar kalian tetap kece didunia ini.

Baca Juga : Wahana Petualang dan Wisata Alam Lolong Kabupaten Pekalongan

Bagi sobat yang tertarik untuk pergi kesana, saya punya saran nih agar kalian bawa topi atau payung sekalian. Karna disana bila matahari terik bisa berasa panas banget ditambah lagi minimnya tempat untuk berteduh, nah bisa tuh bawa payung agar tetep adem selama bermain di Watu Ireng.

Demikian ulasan saya mengenai wahana baru di wisata Watu Ireng, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi seluruh sobat cintapekalongan dimanapun anda berada. Inget ya sobat cintapekalongan yang budiman, agar tidak buang sampah sembarangan, anda itu mau berwisata bukan “nyampah” meski sekecil bungkus permen.

Salam Cinta Pekalongan

*Supaya makin kece dan bermanfaat, silahkan klik tombil share yang ada dibawah ini agar Pekalongan semakin terkenal Indahnya ^^

 

Ingin Berwisata di Pekalongan ? kami siap antar atau jadi pemandu anda, more info Klik Disini

▼ Tulisan ini Bisa Dibagikan Lur ▼

About Angga Panji W

Sebagai anak Pekalongan, Saya ingin memperkenalkan kota tercinta kepada dunia dengan konten kreatif. Mari bergabung dengan saya di cintapekalogan.com untuk bersama mempromosikan Pekalongan dan bisa bermanfaat untuk warganya. Terima kasih, Salam Cinta Pekalongan

Check Also

Daftar-Wisata-Petungkriyono

6 Wisata Cantik Alam Petungkriyono Pekalongan

Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA ●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan● ...

Sejarah Batik Khas Pekalongan

Potensi Keren Wisata Batik di Pekalongan

Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA ●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan● ...