Home > Berita > Wahana Kora-kora Pasar Malam Jajarwayang Bojong Telan Korban Jiwa

Wahana Kora-kora Pasar Malam Jajarwayang Bojong Telan Korban Jiwa

Kajen – Seluruh pengunjung arena hiburan rakyat di pasar malam lapangan Desa Jajarwayang, Kecamatan Bojong geger setelah wahana kora-kora mengalami kecelakaan yang berujung maut. Satu pelajar tewas , dan tiga pengunjung lainnya dilarikan ke rumah sakit karena luka-luka yang cukup serius.

Dilansir dari Radarpekalongan, informasi yang diperoleh dari kejadian tragis ini terjadi pada Selasa (23/7), sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu banyak pengunjung yang mulai mengunjungi arena pasar malam yang diselenggarakan di Lapangan Jajarwayang Bojong.

Kecelakaan Wahana Pasar Malam Bojong

Pasar malam ini kerap ramai dikunjungi masyarakat karena sebagai wahana hiburan murah bagi rakyat dengan menyuguhkan berbagai wahana hiburan khas pasar malam seperti kincir angin dan kora-kora.

Baca juga : Pekalongan Trail Runners Sukses Gelar Mangrove Charity Run 2019

Kemeriahan pasar malam itu pecah dan menjadi histeris, tatkala ontak wahana bermain kora-kora, yang berbentuk perahu yang berayun patah di bagian ekornya sehingga pengunjung yang menaikinya menjadi korban .

4 penumpang yang berada di bagian ekor terjatuh ke tanah, dan diduga terkena benturan dengan besi kora-kora. Akibatnya, penumpang tersebut mengalami luka-luka.

wahana kora-kora Patah
FOTO: Ist – Radarpekalongan

Bahkan satu penumpang bernama N Taufik Maulani (15), seorang pelajar dari Desa Babakan Lor, Kecamatan Bojong, meninggal dunia. Tiga korban lainnya mengalami luka-luka, yakni Ravel Giat Setiawan (15), pelajar, warga Bojong Lor, Evan Kadus (19), warga Bojong Lor, dan Candra (14), pelajar, warga Bojong Lor.

Baca juga : Kisah Pak Dhe Dele, Sang Penjahit Jenius Dari Pekalongan

Hingga berita ini di publish, polisi setempat masih melakukan penyelidikan atas peristiwa naas tersebut.

▼ Bagikan ini ▼

donasi cintapekalongan.com

DONASI

Bantu berikan donasinya jika media ini dirasa bermanfaat. Donasi ini akan digunakan untuk perawatan, operasional dan kegiatan amal bersama cintapekalongan.com. Terima Kasih


About Rofius Salim Khafidz

Hanya Anak singkong dari desa pegandon, kab.pekalongan :D Salam Cinta Pekalongan

TULIS KOMENTAR