Home > Pekalongan > Workshop Marketplace Pedagang Batik Pasar Grosir Setono

Workshop Marketplace Pedagang Batik Pasar Grosir Setono

Content Protection by DMCA.com Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA

Snack Capret

●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan●

Snack Capret - kriuke pok! untuk ngemil santai bisa, untuk oleh-oleh Khas dari Pekalongan juga bisa banget. dimakan sendiri atau bareng teman & bersama keluarga biar makin erat. Rasa renyah dengan bumbu nikmat disetiap gigitan selalu bikin ketagihan. Free Deliv untuk Pekalongan Kota. ORDER via WA Klik DISINI

Pekalongan – Pada tanggal 9 februari 2017, Tapp market telah bekerjasama dengan Koperasi Pasar Batik Setono yang dipimpin Alm Bapak H masykur Makmun, mengadakan Workshop yang bertema Meningkatkan Omset Penjualan Dengan Cara Online. Workshop ini dikhususkan untuk pedagang batik yang ada di Pasar Batik Setono tanpa terkecuali yang berasal dari Kota Pekalongan maupun Batang.

Workshop dihadiri oleh 80 Peserta pelapak dari dalam  dan luar pasar Batik Setono, selain itu di hadiri juga dari Media Lokal Pekalongan yaitu Jendela Pekalongan. Acara dilaksanakan di Sego Dalem Resto, jalan raya Pekalongan-Batang. Untuk pembicara dihadiri oleh General Manager Tapp Market Indonesia Bapak Wirawan Wijatmiko yang kebetulan juga berasal dari Kota Pekalongan.

Baca : Inilah Oleh-oleh Khas Dari Pekalongan Selain Batik

Beliau yang mencetuskan Program Batik Nusatara yaitu Program dimana semua batik yang ada di Indonesia dari ujung timur sampai ujung barat akan ada di Tapp Market sebagai tempat Berbelanja Online Batik Indonesia.

Workshop Tapp Market Pekalongan
Peserta workshop mengunduh aplikasi Tapp Market dan mencoba Upload produk

Antusiasme para peserta sangat senang dan menyambut baik dengan adanya acara tersebut, seperti yang di sampaikan oleh salah satu peserta workshop Andi (Batik Ramlan) “saya pribadi sangat senang dengan adanya workshop ini, selain mendapatkan ilmu kita juga mendapat peluang bisnis baru untuk meningkatkan omset penjualan”.

Agar workshop dapat terlaksana secara maksimal, semua peserta yang datang langsung diarahkan untuk mengunduh aplikasi Tapp Market di handphone androidnya sekaligus dibimbing untuk bisa untuk mengupload produk yang mereka pasarkan. Harapan kedepanya Tapp Market tetap bisa menjadi mitra bisnis dan media pemasaran produk yang dimiliki pedagang batik yang ada di Pekalongan dan Batang.

Baca : 3 Ciri Khas Bahasa Wong Pekalongan yang Wajib Anda Ketahui

Sampai saat ini para pedangan batik Pekalongan masih memasarkan batiknya di Tapp Market dan juga Tapp membuatkan grup whatsapp khusus untuk para pedagang batik Setono untuk memudahkan komunikasi antara pedagang batik pekalongan dengan Tapp Market.

 

▼ Tulisan ini Bisa Dibagikan Lur ▼

About administrator

PEKALONGAN itu indah, kami ada untuk berperan dalam mencatat dan mempromosikan keindahan wisata, senibudaya, kearifan lokal, dan hal unik tentang Pekalongan. Anda bisa menjadi Kontributor kami dengan mengirimkan tulisan ke contact@cintapekalongan.com

Check Also

Sejarah Asal-usul Nama Kelurahan Panjang Kota Pekalongan

Sejarah Asal-usul Kelurahan Panjang Kota Pekalongan

Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA ●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan● ...

Jadwal MAULUD NABI di Pekalongan

Jadwal Acara Maulid Nabi KANZUS SHOLAWAT Habib Lutfi

Artikel blog ini dilindungi Hak cipta DMCA dan UU HAK CIPTA ●Jual Snack/Oleh-oleh Khas Pekalongan● ...